close
Profil dan Produk-produk Herbalife Penurun Berat Badan - Qsehat.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Profil dan Produk-produk Herbalife Penurun Berat Badan

Qsehat.com - Ada banyak produk herbalife penurun berat badan, bahkan ada varian rasanya juga. Herbalife adalah perusahaan Amerika Serikat yang menjual produk penurunan berat badan, manajemen berat badan, perawatan diri, kesehatan, makanan, makanan untuk diet, dan suplemen gizi. Perusahaan ini merupakan bagian dari industri produk nutrisi dan perawatan kulit. 

Tidak hanya produk herbalife penurun berat badan saja tapi perusahaan ini juga menjual berbagai macam jamu, botani, dan produk berbasis kesehatan lainnya di 90 negara. Sebelum kita membahas tentang produk dan kandungannya, simak dulu yuk sedikit banyak tentang perusahaan herbalife!

produk herbalife penurun berat badan

 
Profil Herbalife 

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1979, tetapi mulai beroperasi pada Februari 1980 ketika distributor pertamanya, Mark Hughes, mulai menjual produk Herbalife dari bagasi mobilnya. Ketika pelanggannya mencoba dan menyukai produknya, bisnis Hughes tumbuh dengan cepat. Dalam dua tahun, perusahaannya telah berkembang menjadi lebih dari dua juta dolar dalam penjualan melalui distributornya di Amerika Serikat dan Kanada.

Saat ini, Herbalife merekomendasikan untuk hanya satu kali makan setiap hari, yang dilengkapi dengan bubuk protein dan pil nutrisi. Pada tahun 1996, Herbalife mencapai penjualan satu miliar dolar. Namun, empat tahun kemudian, Hughes meninggal karena overdosis alkohol dan doxepin. Quotes Hughes, saat ini dijadikan sebagai slogan herbalife. 

Kisah Herbalife

Secara historis, telah terjadi kontroversi dengan Herbalife karena cara perusahaan menjalankan bisnisnya. Kontroversi ini telah diarahkan pada bahan yang berpotensi berbahaya di beberapa produk, klaim pemasaran yang dianggap tidak akurat, dan metode distribusi yang tidak konvensional. Kritikus menyatakan bahwa perusahaan dijalankan seperti skema piramida. 

Distributor independennya menggunakan metode pelanggan yang tidak tepat, dan perusahaan memiliki organisasi dan manajemen distributor yang buruk. Mereka mulai menerima keluhan dari konsumen Herbalife dengan gejala sembelit, diare, sakit kepala, dan mual dari berbagai produk. 

Pejabat Herbalife memberitahu distributor untuk memberitahu pelanggan bahwa gejala tersebut adalah hasil dari pembuangan racun dan racun dari tubuh dengan menggunakan produk tersebut. Dan dari situ mereka diminta oleh perusahaan untuk menghilangkan ramuan mandrake dan poke. Inilah salah satu fakta menarik tentang apa yang perlu anda ketahui tentang herbalife.

Tujuan Herbalife

Menurut informasi di situs resminya, Herbalife ingin membuat para konsumennya dapat mengatur dan mengontrol berat badan meereka. Lalu, juga memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh dan menyediakan hal-hal perawatan diri untuk rutinitas perawatan tubuh harian mereka. Sehingga, perusahaan membuat produk herbalife penurun berat badan yang kaya akan nutrisi, penambah energi, penambah nafsu makan, dan penambah penunjang pencernaan.

Misi Herbalife, menurut situs web mereka, adalah untuk "mengubah kehidupan orang-orang dengan memberikan peluang bisnis terbaik dalam penjualan langsung dan produk nutrisi dan manajemen berat badan terbaik di dunia." Perusahaan tersebut menyatakan menyediakan produk herbalife penurun berat badan yang aman yang melengkapi diet rendah kalori. Selain itu, diet herbalife juga menambahkan olahraga sebagai penyeimbang diet dan meningkatkan kesehatan.

Inilah Daftar Produk Herbalife untuk Diet

Adapun produk-produk herbalife penurun berat badan yang ampuh dan bernutrisi adalah:

Herbalife N-R-G

Produk herbalife penurun berat badan yang pertama wajib dicoba adalah Herbalife N-R-G seperti yang satu ini. Bukan tanpa alasan karena produk ini ternyata memiliki kandungan teh guarana yang merupakan tanaman langsung dari Amerika Selatan. Ternyata kandungan dari teh guarana ini mampu meningkatkan metabolisme tubuh secara sempurna. Dengan kondisi metabolisme tubuh yang tinggi maka akan lebih mudah dan lebih cepat dalam memproses makanan.

Bagi Anda yang memang tertarik untuk mencobanya maka disarankan untuk mengkonsumsi produk ini secara teratur. Setidaknya konsumsilah produk ini tiga kali sehari dan usahakan untuk berlebihan dalam mengkonsumsinya. Soalnya apabila Anda sampai berlebihan dalam mengkonsumsinya maka alih-alih mendapatkan manfaat ternyata yang ada malah efek samping yang buruk. Jadi pastikanlah bahwa Anda tidak berlebihan dalam mengkonsumsinya.

Herbalife Shake Mix

Ketika Anda memutuskan untuk melakukan diet maka pastinya seringkali menggunakan asupan tambahan sebagai pendampingnya. Banyak orang lebih memilih menggunakan susu sebagai pendamping asupan diet tersebut. Untungnya, ada produk herbalife penurun berat badan yang berfungsi persis seperti susu sebagai pendamping diet. Produk tersebut adalah Herbalife Shake Mix seperti yang satu ini dan memang sangat cocok sebagai pendamping bagi Anda yang sedang diet.

Bukan tanpa alasan karena produk ini sendiri memiliki kandungan 19 vitamin esensial, protein kedelai hingga serat. Kombinasi kandungan tersebutlah yang akan memberikan efek dan perasaan kenyang lebih lama di perut. Hal ini tentunya sangat berguna supaya Anda bisa lebih mampu mengontrol nafsu makan agar tidak berlebihan. Untuk masalah rasa sendiri, produk ini terdapat empat varian rasa yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda tentunya.

Herbal Tea Concentrate

Apabila Anda mengaku sebagai pecinta teh maka ada produk herbalife untuk diet yang cocok untuk Anda. Produk tersebut adalah Herbal Tea Concentrate seperti yang satu ini. Nantinya produk teh ini akan sangat cocok dijadikan pengganti dari minuman manis yang sering Anda konsumsi. Seperti yang diketahui bahwa minuman yang manis juga sangat mempengaruhi berat badan seseorang. Untuk itulah penting memilih jenis minuman yang lebih rendah gula.

Apalagi produk ini juga memilik kandungan tanaman herbal kompleks di dalamnya. Kandungan tersebutlah yang membuat perut Anda menjadi mudah kenyang dan menurunkan keinginan untuk terus makan. Selain itu, kandungan tersebut juga akan sangat berguna untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh Anda dan menjaga kondisi badan ideal tubuh. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang tertarik untuk menjajal produk yang satu ini.

Cell U Loss

Seperti namanya, Cell U Loss adalah produk herbalife penurun berat badan yang cocok digunakan oleh Anda. Alasannya adalah karena produk ini memiliki khasiat untuk bisa mengurangi lemak yang bersarang di dalam tubuh, menjaga pH dalam tubuh hingga mengeluarkan cairan yang tidak baik pada tubuh. Dengan melakukan hal tersebut maka berat badan pada tubuh bisa dikendalikan dengan sedemikian rupa.

Tentunya dengan catatan bahwa Anda mengkonsumsinya secara teratur dan juga benar. Cara benar untuk mengkonsumsinya adalah dengan intensitas maksimal tiga kali sehari. Dengan catatan bahwa Anda harus mengkonsumsi produk ini setidaknya 15 hingga 30 menit sebelum makan. Hal ini berguna supaya khasiat atau manfaat dari produk ini bisa bekerja jauh lebih sempurna.

Herbal Concentrate Aloe

Sedangkan produk herbalife penurun berat badan terakhir yang bisa Anda pilih adalah Herbal Concentrate Aloe seperti yang satu ini. Bisa dibilang, produk yang satu ini akan sangat cocok sebagai pendamping dan pendukung program diet Anda. 

Dalam arti kata lain, Anda tetap harus fokus melakukan program diet yang sedang dilakukan. Seperti rutin berolahraga dan tentunya fokus menjaga makan.Untuk dosis meminumnya maka sebaiknya antara 2 hingga 4 kali sehari saja. Lebih baik lagi apabila Anda mengawali pagi dengan mengkonsumsinya terlebih dulu. 

Itulah penjelasan tentang profil perusahaan dan beberapa produk herbalife penurun berat badan yang bisa Anda pilih.

Post a comment for "Profil dan Produk-produk Herbalife Penurun Berat Badan"