close
Ketahui Nutrisi Diet Herbalife Dalam Shake dan Manfaatnya - Qsehat.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ketahui Nutrisi Diet Herbalife Dalam Shake dan Manfaatnya

qsehat.com - Nutrisi diet herbalife dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda jika diaplikasikan dengan tepat. Gaya hidup milenial membuat banyak orang ingin tampil sempurna, hal ini sulit dipungkiri karena sosial media jaman sekarang selalu menampilkan kesempurnaan. Banyak kalangan milenial yang merasa kurang tampil sempurna dengan tubuh yang sedikit gemuk, walhasil memutuskan untuk menjalankan program diet.

Diet adalah usaha-usaha yang dilakukan untuk menurunkan berat badan, biasanya melalui pola makan yang diatur dengan teliti dan olahraga yang cukup. Diet selalu berhubungan dengan gizi, lemak dan protein, susu hanyalah salah satu dari berbagai konsumsi yang harus ada saat diet.

nutrisi diet herbalife

Jumlah Konsumsi Susu Yang Baik

dalam segala hal sudah menjadi suatu kepastian bahwa berlebihan itu tidak baik, termasuk susu yang bahkan memiliki banyak unsur gizi baik. Tubuh kita setiap hari hanya memerlukan kurang lebih 100% kalsium, 75% vitamin D dan nutrisi diet Herbalife.

Dalam segelas susu mengandung 80 sampai 120 kalori dan air sebanyak 90%, juga kalsium, karbohidrat tambahan, protein tambahan dan nutrisi tambahan. Dengan banyaknya jumlas kandungan gizi pada segelas susu kita hanya perlu minum sebanyak 3 gelas per hari, satu gelas setiap pagi, siang, dan malam.

Diet Dengan Susu Skim Herbalife

Susu skim atau sering disebut susu non fat adalah susu yang diproses melewati penghilangan lemak. Begitu pula dengan nutrisi diet herbalife yang terkandung dalam susu skim juga terbaik bagi tubuh. Dalam susu skim lemak yang tersisa hanya sekitar 0 sampai 0,5%, ini mengabitkan tekstur susu skim lebih cair dibanding susu lainnya. 

Manfaat susu skim sangat berpengaruh dalam diet, karena rendah lemak susu skim memiliki protein yang tinggi dan mengandung lebih sedikit kalori. Susu skim juga mampu mencegah peradangan sendi, mengurangi asam urat dan mencegah penyakit asam lambung. Produk susu herbalife yang bisa Anda coba saat diet adalah Formula 1 Healty Milk Nutritional Shake.

Formula 1 Healthy milk Nutritional Shake

Salah satu produk unggulan dari herbalife ini memiliki isi yang terbilang lebih banyak ketimbang produk susu lainnya, sehingga produk ini jauh lebih ekonomis. Produk susu ini terbuat dari berbagai bahan alami, seperti: bubuk akar jahe, madu, blueberry dan buah delimna. Sehingga, nutrisi diet herbalife yang akan Anda dapatkan bisa maksimal. Produk susu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 250.000.00.

Susu diet herbalife adalah hasil dari proses perkumpulan bahan protein alami, intisari dari kacang-kacangan seperti kacang kedelai, yang banyak tumbuh di Asia. Protein kedelai terlebih dahulu memasuki tahap pengujian untuk penjaminan kualitas yang baik, sebelum dipasarkan ke seluruh penjuru dunia dengan dukungan program diet dengan susu Herbalife.

Kandungan nutrisi diet herbalife dalam segelas susu ini adalah sekitar 20 vitamin, mineral dan protein 9 gram. Herbalife juga memiliki vitamin C dan antioksidan vitamin E. Segelas herbalife sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh untuk mendukung diet dengan susu Herbalife. Selanjutnya, kita akan bahas tentang nutrisi apa saja yang terkandung dalam susu herbalife. 

Nutrisi Diet Herbalife dalam Produk Shake 

Adapun nutrisi yang terkandung dalam produk susu herbalife adalah:

Karbohidrat

Karbohidrat adalah kandungan nutrisi diet Herbalife yang paling utama. Sebagai sumber tenaga karbohidrat tentu sangat dibutuhkan, tubuh tanpa karbohidrat akan lemas tak bertenaga seperti mobil tanpa mesin. Banyak sekali yang berpikiran sumber kelebihan berat badan paling utama adalah karbohidrat, padahal sebenarnya yang menyebabkan kelebihan berat badan hanya karbohidrat yang bersumber dari gula.

Karbohidrat sendiri bisa kita dapatkan dari banyak hal, seperti: nasi, atau ubi.Unsur karbohidrat yang bukan berasal dari gula ini harus terpenuhi, agar tubuh tetap fit dan leluasa bergerak. Sebisa mungkin pilihlah karbohidrat kompleks tinggi serat dan memiliki indeks glikemik rendah.

Serat 

Serat juga termasuk nutrisi diet Herbalife yang terdapat dalam produk shake. Serat sangat dibutuhkan tubuh karena membantu dalam urusan pencernaan dan mengatur gula darah. Serat selalu identik dengan makanan rendah kalori sehingga sangat berhubungan dengan penurunan berat badan.

Buah-buahan termasuk makanan yang mengandung  serat tinggi, juga dalam biji-bijian dan roti gandum. Mulai sekarang jangan malas untuk mengonsumsi buah-buahan karena dalam buah-buahan ada banyak serat yang tentunya sangat berguna bagi organ dalam tubuh.

Mineral

Tubuh kita ini 30% terdiri dari cairan, jadi sudah pasti unsur mineral sangat dibutuhkan. Air putih adalah salah satu sumber mineral paling mudah ditemukan. Air putih sendiri sebenarnya tidak hanya mampu mengembalikan cairan, tetapi juga mambu menekan rasa lapar. Maka dari itu mineral harus tersedia sebagai nutrisi diet Herbalife.

Minum air putih sangat dianjurkan oleh para ahli minimal 8 gelas perhari. Untuk penunjangan proses diet sehat usahakan minum air putih dua gelas sebelum makan, ini bertujuan untuk mengurangi porsi makan yang akan dikonsumsi.

Kalsium

Selanjutnya nutrisi diet Herbalife adalah kalsium, kalsium banyak ditemukan dalam susu. Kalsium sendiri berperan menjaga tulang-tulang dari segala kerusakan.Kebutuhan kalsium yang terpenuhi bisa membantu mencegah osteoporosis, kebutuhan tubuh akan kalsium sendiri sekitar 100mg per hari. Kalsium juga bisa didapatkan dari olahan susu, seperti: yoghurt, keju, sayuran hijau dan kacang-kacangan.

Asam Folat

Kebutuhan akan asam folat sangat penting bagi perkembangan tubuh, hal ini karena sifatnya yang multifungsi dari membantu produksi DNA sampai membentuk sel darah merah. Umumnya kebutuhan tubuh akan asam folat adalah sekitar 400 mikrogram per hari untuk usia dewasa, dan untuk ibu hamil ada penambahan kebutuhan sampai 500 mikrogram sedikit bagian untuk calon bayi. Asam folat berfungsi sangat banyak untuk nutrisi penting di dalam tubuh seperti:

- Menghindari anemia

Karena asam folat bertugas untuk pembentukan sel darah merah, maka bisa dipastikan penyakit anemia tidak akan hadir. Kekurangan konsumsi asam folat mengakibatkan kurangnya pertumbuhan sel darah merah, sehingga penyakit anemia bisa muncul.

- Bagi ibu hamil bisa mencegah bayi lahir cacat

Sejak janin tumbuh saraf pusat juga ikut bertumbuh, asam folat sangat berperan mengurangi kemungkinan terjadinya kerusakan pada saraf otak. Asam folat juga memiliki fungsi dalam pembentukan DNA yang sangat berpengaruh untuk perkembangan kehidupan janin.Asam folat bisa ditemukan pada kacang-kacangan seperti kacang polong, sayur-sayuran seperti pada bayam atau brokoli, juga pada buah-buahan dan makanan kaya folat.

Lemak

Mungkin bagi para pelaku diet mendengar kata lemak menjadi hal yang menakutkan, namun sebenarnya ada beberapa lemak yang justru sangat baik bagi tubuh. Lemak berfungsi bagi tubuh untuk melindungi organ penting, meningkatkan metabolisme dan mengontrol gula darah, sekaligus menjadi nutrisi diet Herbalife. Lemak yang masuk dalam kategori  ada dua jenis. Yaitu lemak tak jenuh tunggal dan ganda. Lemak tak jenuh tunggal dan ganda berfungsi menurunkan kolesterol jahat dan mengurangi resiko penyakit jantung.

Itulah penjelasan tentang konsumsi susu dan nutrisinya yang terbaik. Dengan menggabungkan antara nutrisi makanan dan nutrisi diet herbalife, Anda akan mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar setiap hari.

Post a comment for "Ketahui Nutrisi Diet Herbalife Dalam Shake dan Manfaatnya"