close
Takut Diet Herbalife Gagal? Perhatikan 6 Hal Ini! - Qsehat.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Takut Diet Herbalife Gagal? Perhatikan 6 Hal Ini!

qsehat.com - Diet herbalife gagal bisa disebabkan oleh beberapa hal, terutama karena kurangnya kedisiplinan dalam menjalankan diet. Herbalife adalah perusahaan pemasaran bertingkat yang menjual suplemen nutrisi dan produk perawatan pribadi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Salah satu jenis produk unggulan mereka adalah program untuk penurunan berat badan. 

Produk Herbalife merupakan produk yang memakai jenis shake pengganti makanan dan suplemen makanan untuk membantu orang menjadi langsing. produk ini dirancang untuk mendapatkan berat tubuh yang sehat, nutrisi yang balance, badan sehat bugar dan lainnya. Bagi Anda yang tidak ingin diet herbalife gagal, simak penjelasan ini!

diet heralife gagal

Inilah Langkah-langkah Diet Herbalife yang Tepat

Adapun langkah-langkah diet herbalife yang benar adalah:

Yakin, Jangan takut diet herbalife gagal

Sebelum Anda datang ke distributor resmi herbalife, Anda harus meyakinkan diri Anda bahwa diet herbalife yang akan Anda jalani nantinya bisa berhasil. Setelah niat sudah bulan, maka datanglah ke distributor resminya.

Terhubung dengan distributor independen Herbalife

Kebanyakan diet herbalife gagal karena tidak mendapatkan pendampingan dari orang yang tepat. Karena Herbalife adalah bisnis pemasaran berjenjang, produk mereka hanya dapat dibeli melalui distributor independen Herbalife. Anda harus terhubung dengan distributor langsung di situs Herbalife atau melalui koneksi pribadi jika Anda mengenal pengecer bersertifikat.

Pilih program penurunan berat badan Anda

Agar terhindar dari diet herbalife gagal, Andapun juga mesti memilih program penurunan berat badan Herbalife yang tepat untuk Anda. Anda bisa meminta penjelasan dari mentor atau distributor herbalife tentang diet yang tepat bagi Anda. Ada tiga macam program untuk dipilih:

  • Program Memulai Cepat: termasuk minuman pengganti makanan, minuman teh bubuk, multivitamin / mineral (MVM), dan suplemen peningkat metabolisme. 
  • Program Tingkat Lanjut: mencakup semuanya dari Program Memulai Cepat, ditambah dua suplemen lagi untuk meningkatkan energi dan mengurangi retensi cairan. 
  • Program Utama: mencakup semuanya dari Program Lanjutan, ditambah dua suplemen tambahan untuk pengelolaan gula darah dan pencernaan. Harga program ini berkisar antara $ 121–234 per bulan.

Mulailah menggunakan produk Herbalife

Mengikuti cara diet dengan produk Herbalife merupakan cara yang relatif mudah. Tidak ada batasan tertentu yang dilakukan dalam diet Herbalife, tetapi biasanya atau umumnya sangat disarankan untuk meminum air putih yang banyak dan makan dalam porsi kecil dan sering serta camilan yang menyertakan banyak buah dan sayuran.

Tidak ada rekomendasi resmi untuk berapa lama Anda harus menjalani diet Herbalife, tetapi kebanyakan orang melanjutkan hingga mereka mencapai tujuan penurunan berat badan mereka. Untuk memulai program Herbalife, cukup terhubung dengan distributor Herbalife, beli program pilihan Anda, dan mulailah mengonsumsi minuman kocok dan suplemen.

Patuhi program diet

Berikut adalah tampilan program penurunan berat badan satu hari di Herbalife Ultimate:

  1. Sarapan: Herbalife chocolate shake dibuat dengan 8 ons (240 mL) susu tanpa lemak dan setengah buah pisang, ditambah Formula 2 Multivitamin, Formula 3 Cell Activator, Total Control, Cell-U-Loss, dan suplemen Aminogen. Snack: satu kaleng tuna dan salad kecil dengan konsentrat teh herbal Snack Defense dan suplemen Aminogen.
  2. Makan siang: Herbalife vanilla shake dibuat dengan 8 ons (240 mL) susu skim dan setengah buah pisang, ditambah Formula 2 Multivitamin, Formula 3 Cell Activator, dan Total Control, Cell-U-Loss, dan suplemen Aminogen. Snack: satu buah dengan konsentrat teh herbal dan suplemen Snack Defense.
  3. Makan malam: ayam panggang dengan sayuran dan nasi merah, ditambah Formula 2 Multivitamin, Total Control, dan suplemen Aminogen. Seperti yang Anda lihat, makanannya cukup sederhana - tetapi ada banyak suplemen yang harus dikonsumsi sepanjang hari.

Daftar belanja

Selain minuman kocok dan suplemen Herbalife, Anda akan membeli makanan dari toko grosir untuk sisa makanan dan camilan Anda. Beberapa saran termasuk: Protein tanpa lemak: ayam, kalkun, pinggang babi, ikan, domba, atau daging sapi tanpa lemak. Buah dan sayuran: segar, beku, dikeringkan, atau kalengan. 

Produk susu tanpa lemak atau rendah lemak: susu sapi atau susu nondairy untuk shake, ditambah produk olahan susu rendah lemak atau tanpa lemak untuk mengemil. Biji-bijian dan polong-polongan utuh: termasuk beras merah, kacang-kacangan, lentil, dan quinoa

Minyak sehat: minyak zaitun, minyak alpukat, atau minyak lain dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Kacang dan biji-bijian: mentah, dipanggang, atau digiling menjadi tepung atau selai kacang. Makanan yang diproses atau padat kalori atau lemak harus dikonsumsi dalam jumlah sedang. Pilih makanan favorit Anda yang berprotein tinggi, berserat tinggi, dan rendah lemak dari toko grosir untuk makanan dan camilan tambahan Anda.

Semua produk diet mempunyai kelebihan dan kekurangan, begitu pula dengan herbalife. Jika tidak ingin diet herbalife gagal, Anda harus mematuhi apa yang dianjurkan oleh pendamping. Selain itu, Anda pun perlu berolahraga secara rutin, istirahat yang cukup serta tidak stres.

Post a comment for "Takut Diet Herbalife Gagal? Perhatikan 6 Hal Ini!"