close
Begini Program Herbalife Diet 10 Hari yang Ampuh! - Qsehat.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Begini Program Herbalife Diet 10 Hari yang Ampuh!

qsehat.com -  Mendapatkan tubuh ideal itu sekarang bukan lagi hanya mimpi semata. Anda bisa mencoba herbalife diet 10 hari. Dengan herbalife, Anda bisa menurunkan berat badan dengan aman dan sehat. Banyak yang berkeinginan ingin mendapatkan bentuk atau berat tubuh ideal. Namun, tidak semua bisa atau bahkan sakit karena berlebihan dalam melakukan diet.

Herbalife diet 10 hari bisa anda terapkan dalam kehidupan sehar-hari. Tidak hanya tubuh yang ideal tapi juga Anda akan mendapatkan kesehatan. Sebab, nutrisi diet herbalife merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga, kebutuhan nutrisi tubuh terpenuhi dan menjadi sehat bugar.

herbalife diet 10 hari

 Inilah Cara Herbalife Diet 10 Hari  

Adapun cara diet herbalife 10 hari adalah sebagai berikut:

Pilih menu makanan herbalife yang mengandung nutrisi yang tepat

Diet ala herbalife ini jelas sangat memerhatikan yang namanya sarapan. Ada banyak orang di dunia ini yang masih melakukan sarapan namun tidak bernutrisi dan sia-sia. Begitu pula dengan makan siang dan malam. Mereka hanya sekedar makan saja dan lupa akan nutrisi yang terkandung dalam makanan. Berikut menu sarapan, makan siang dan makan malam dalam program herbalife diet 10 hari:

- Menu makanan herbalife untuk sarapan pagi

Program Herbalife diet 10 hari yang pertama adalah mengonsumsi menu makanan herbalife untuk sarapan pagi yang tepat. Tentunya memperhatikan asupan makanan atau nutrisi juga mesti diperhatikan dengan baik dan juga seksama. Diawali dengan sarapan yaitu mengkonsumsi produk Shake Mix Formula 1. Bukan tanpa alasan karena produk ini sendiri memiliki kandungan nutrisi dan juga vitamin yang sangat baik sebagai nutrisi pengganti.

Tentunya tidak berhenti sampai di situ saja karena Anda harus menyempurnakannya dengan mengkonsumsi juga herbal concentrate tea. Bagi Anda yang belum tahu, herbal concentrate tea ini adalah produk teh yang berfungsi untuk bisa membakar lemak. Barulah kemudian disempurnakan dengan produk herbal aloe concentrate yang berfungsi menjaga pencernaan tubuh. Kombinasi yang pastinya bisa menurunkan berat badan secara jauh lebih cepat.

- Menu makanan herbalife untuk makan Siang

Khusus untuk makan siang sendiri terbilang jauh lebih bebas dan lebih longgar daripada sarapan. Apalagi mengingat untuk makan siang maka pastinya membutuhkan asupan nutrisi yang lebih besar dari sebelumnya. Jadi pada saat makan siang maka Anda bisa memilih untuk mengkonsumsi nasi. Seperti yang diketahui bahwa nasi adalah asupan karbohidrat yang dibutuhkan tubuh.

Hanya saja, Anda jangan sampai mengonsumsi nasi putih biasa untuk makan siang ini. Pilihlah nasi merah yang lebih rendah karbohidrat dibandingkan nasi putih biasa saat menjalankan program Herbalife diet 10 hari. Selain itu, tambahkan juga lauk seperti dada ayam dan sayur bening. Sangat disarankan untuk menghindari makanan yang berminyak, berlemak tinggi maupun makanan yang mengandung pemanis buatan.

- Menu makanan herbalife pada malam hari

Menu makan malam dalam program Herbalife diet 10 hari dilanjutkan dengan menu diet untuk makan malam. Untungnya, untuk menu makan malam ini sendiri tidak terlalu jauh berbeda dengan menu ketika sarapan. Jadi nantinya Anda bisa menyamakan antara menu sarapan dengan menu makan malam. Hanya saja untuk makan malam maka hindarilah minum yang manis terutama minuman seperti kopi.

Selain itu, pastikan juga bahwa Anda selalu bisa menjaga kualitas tidur yang dimiliki. Bukan tanpa alasan karena dengan menjaga kualitas tidur yang baik maka metabolisme tubuh akan selalu terjaga. Dengan sistem metabolisme yang baik maka akan lebih mudah bagi tubuh untuk memproses asupan makanan yang masuk dan membuat berat badan ideal selalu bisa terjaga. 

Batasi asupan kalori

Dalam program herbalife diet 10 hari, anda wajib membatasi kalori yang masuk ke dalam tubuh. Teorinya sama saja dengan diet yang lain. Selain mengonsumsi produk herbalife, menu makanan herbalife, Anda pun harus membatasi asupan nutrisi. Sangat tidak disarankan mengonsumsi makan-makanan yang tinggi lemak, makan-makanan berminyak dan lain sebagainya. 

Konsultasi jumlah kebutuhan kalori harian Anda dengan pendamping diet herbalife Anda. Hal ini jelas harus di ketahui terlebih dahulu sebelum melakuka diet apapun. Sehingga, dietnya itu terjadwal dan anda mengetahui kondisi tubuh sebelum dan sesudah diet. 

Olahraga Pendukung Program Diet

Pada program herbalife 10 hari, Anda tidak boleh lupa untuk berolahraga. Karena diet herbalife bukan hanya fokus untuk mengatur menu makan tapi juga harus ditunjang dengan kegiatan berolahraga. Aktivitas olahraga inilah yang kemudian dapat membakar lemak dalam tubuh. Seperti yang diketahui bahwa timbunan lemak inilah yang kemudian membuat berat badan menjadi berlebihan dan tentunya tidak ideal. 

Untuk itulah, dibutuhkan kegiatan guna membakar lemak tersebut secara aman yaitu dengan cara olahraga. Maka, imbangilah dengan olahraga yang rutin. Untuk olahraga ini sendiri ada banyak sekali opsi yang bisa dijadikan pilihan oleh Anda. Pilihan pertama yang bisa dijadikan pilihan oleh Anda adalah olahraga aerobik. Popularitas dari olahraga ini memang sedang naik akhir-akhir ini.

Hal tersebut tidak lepas karena sudah banyak orang yang menjadikan aerobik sebagai olahraga pilihan mereka dan juga favorit. Alasannya adalah karena olahraga ini terbilang sangat efektif untuk membakar lemak. Soalnya ketika Anda sedang berolahraga aerobik maka bisa dibilang, semua anggota tubuh Anda ikut bergerak. Hal inilah yang lebih memudahkan lemak pada tubuh menjadi mudah terbakar.

Lalu pilihan olahraga berikutnya adalah lompat tali yang terbilang mudah untuk dilakukan. Nantinya Anda hanya perlu melakukan olahraga setidaknya selama satu jam maka sudah membakar 700 hingga 900 kalori. Selain itu, Anda juga bisa joging di pagi hari saat sinar matahari pagi memancar. Tentunya, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat sekaligus. 

Itulah penjelasan tentang herbalife diet 10 hari yang bisa Anda lakukan. Saat membeli produk ini, sebaiknya konsultasi terlebih dahulu, lalu, disiplin dalam mengasup makanan serta tetap olahraga.

Post a comment for "Begini Program Herbalife Diet 10 Hari yang Ampuh!"