close
6 Menu Makanan Herbalife, Anda Harus Tahu! - Qsehat.com
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Menu Makanan Herbalife, Anda Harus Tahu!

Qsehat.com - Bagi pengguna Herbalife harus tahu menu makanan Herbalife, sehingga program diet berhasil. Herbalife memiliki program tersendiri dalam mengonsumsi produknya, mengatur pola makan, minum dan lainnya. Tak hanya mengatur pola makan saja tapi juga nutrisi makanan.

Kebutuhan nutrisi itu harus tetap di penuhi meskipun makanan yang anda makan biasanya akan di batasi. Hal ini memang kunci dari diet yang efektif. Jadi herbalife menyediakan nutrisi yang cukup untuk tubuh anda yang sedang menjalankan program diet.  Meskipun memang setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda-beda. Tetapi herbalife akan memenuhi hal itu. 

menu makanan herbalife
herbalife


 

Faktor yang Perlu Diperhatikan Saat Diet Herbalife 

Sebelum membahas tentang menu makanan herbalife, penting untuk mengetahui beberapa faktor penting yang berpengaruh dalam diet. Faktornya itu antara lain:

  • Ketahui asupan kalori yang seharusnya anda butuhkan setiap harinya.
  • Memilih makanan yang sehat dan pas untuk anda.
  • Mengatur jam makan yang tidak terlalu sering, namun juga tidak membuat anda kelaparan.
  • Jangan dehidrasi alias kekurangan air mineral 
  •  Hindari makanan yang akan memicu tubuh menjadi kehilangan kendali dan akan terus merasa lapar.

Tips Diet Ala Herbalife

Berikut ini beberapa tips diet herbalife yang harus dilakukan oleh pengguna, diantaranya:

Timbang ukur

Di dalam program diet ala herbalife itu ada yang namany timbang ukur. Apa itu timbang ukur? Jadi paket yang di beli di herbalife untuk mendampingi diet anda itu tentu saja harus sesuai. Maka dari itu kami selalu menyarankan untuk periksa dan kenali tubuh anda terlebih dahulu. Hal ini juga akan menentukan asupan semua nutrisi juga kalorinya nanti. Jika anda sembarangan membeli paket atau diet itu sudah pasti 50/50 hasilnya. Bisa jadi berhasil namun ada kemungkinan untuk gagal juga.

Timbang ukur ini akan mengetahui komposisi dari tubuh anda. Mmisalnya  tubuh anda itu memiliki berapa persen lemak, otot, dan juga lainnya. Hal itu harus di hitung karena akan menentukan asupan makanannya nanti. Teknologi biolectrical impendace analysis ini akan sangat mudah untuk mendeteksi tubuh anda. Maka dari itu setelah anda memeriksakan tubuh anda, pastinya herbalife akan bisa menentukan pola makan dan nutrisi yang sesuai untuk anda.

Pola Makan Teratur Dan Sehat

Memilih menu makanan herbalife juga merupakan hal penting bagi para penggiat diet. Jadi hindari pola pikir yang mengatakan bahwa diet itu tidak makan nasi, tidak makan lemak, dan lainnya. Padahal tubuh itu membutuhkan yang namanya lemak, karbohidrat, serat protein. Intinya tubuh membutuhkan semua asupan makanan yang ada dan nutrisinya. Betapa pentingnya anda mengetahui berapa asupan yang harus masuk dalam tubuh anda. 

Pola pikir tidak memakan lemak dan karbohidrat itu salah besar. Jadi yang benar itu semua nya bisa anda mekan namun dengan jam dan porsi sesuai. Jam makan yang anda terapkan juga harus sesuai dengan tubuh anda. Apakah di jam tertentu anda sudah membutuhkan makanan? Atau lapar mata. Jadi bedakan antara jam makan sebenarnya dengan lapar mata. Adapun menu makanan herbalife untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh adalah:

Ikan

Hewan yang hidup di dalam air memiliki daging yang selain lezat juga bergizi, dalam tubuh seekor ikan ada banyak protein dan omega-3 yang sangat bagus untuk tubuh. Omega-3 yang masuk kedalam tubuh memberi manfaat yang banyak, antara lain: menjaga kesehatan mata, memangkas penyakit kardiovaskular, meredakan arthritis dan masih banyak lagi di dalam menu makanan Herbalife.

Ikan yang banyak mengandung omega-3 seperti, ikan salmon, tuna, dan ikan kembung. Untuk membuat sepiring menu diet terutama yang berbahan ikan kita tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, hal ini karena sebenarnya ikan di negara kita sangat banyak jumlah dan cadangannya.

Ubi

Setiap program diet tidak seharusnya menyiksa dengan rasa lapar, banyak sekali orang yang memilih kelaparan karena menghindari nasi pada setiap jam makan. Menu makanan herbalife yang satu ini sangat cocok menggantikan nasi, hal ini karena karbohidrat yang dimiliki ubi sangat cukup bagi tubuh.

Selain karbohidrat ubi juga memiliki kandungan serat yang baik bagi tubuh, sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan usus. Ubi juga termasuk salah satu makanan rendah lemak dan kalori, tentu hal ini menjadi unsur utama pendukung program diet.

Telur

Telur menjadi daftar menu makanan Herbalife selanjutnya, dalam sebutir telur ada kandungan 75 kalori, 7 gram protein dan lemak sehat. Mengkonsumsi sebutir telur ketika sarapan sangat membantu menurunkan berat badan, menjaga massa otot dan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lama.

Diet telur bisa dikatakan efektif dalam urusan menurunkan berat badan, namun harus diingat ada efek samping yang akan timbul jika tidak dengan dosis yang sesuai. Beberapa efek samping yang akan terasa seperti kurang tenaga atau gangguan pencernaan, hal ini disebabkan kurangnya karbohidrat dan berlebihnya protein pada tubuh.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan sangat cocok untuk dijadikan cemilan, teman menonton film atau mengerjakan tugas. Kacang mengandung protein yang tinggi, lemak sehat yang seimbang dan kalori yang juga tinggi. Jika ingin menjalankan program menu makanan Herbalife kacang  tentu menjadi salah satu rekomendasi.

Kacang yang paling baik untuk mendapatkan gizi seimbang adalah kacang arab, kacang merah atau kacang hitam. Seperti makanan pada umumnya mengkonsumsi kacang terlalu banyak juga memiliki efek samping yang kurang baik bagi tubuh. Seperti: rambut rontok, sakit perut dan tubuh sulit menyerap mineral.

Jamur

Belum lama ini ramai suatu program diet yang dilakukan dengan jamur, lebih dikenal dengan istilah M-plan. Jamur pada umumnya hidup di tanah atau pada inangnya dan berkelompok, kelebihan jamur ada pada kalori yang rendah dan kaya akan serat.Dalam menu makanan Herbalife jamur apapun bisa dipakai, jamur tiram, jamur kuping dan jamur lainnya yang tidak beracun, memakannya pun bisa dimakan mentah, kukus atau goreng. Para pelaku diet jamur meyakini diet dengan jamur dapat mengecilkan lingkar perut dan paha.

Sayur dan buah

Pada zaman sekarang orang mengenal istilah vegetarian atau orang yang tidak memakan makanan dengan unsur hewani, bagi mereka makanan berunsur nabati jauh lebih baik. Sayur dan buah tidak hanya kaya akan unsur gizi yang dibutuhkan tubuh, mereka juga memiliki kandungan air yang tentu tidak kalah pentingnya bagi tubuh.

Para ahli berspekulasi kandungan air dalam buah dan sayur bisa menghilangkan rasa lapar, hal ini tentu saja sangat berguna untuk kesuksesan program menu makanan Herbalife yang sedang kita jalani.

Penuhi Kebutuhan Air Mineral Di Dalam Tubuh

Kebutuhan air mineral dalam program diet ala herbalife itu harus perhatikan. Pasalnya tubuh kita itu jangan sampai dehidrasi. Tetapi jangan juga terlalu banyak minum. Terlalu banyak minum akan membuat tubuh anda keracunan air mineral yang nantinya akan terus menerus buang air kecil. Hal tersebut juga tidak baik untuk tubuh. Jadi istilah 8 gelas perhari untuk minum itu tidak berlaku untuk semua orang. Pasalnya setiap orang memiliki  kebutuhan air minum yang berbeda-beda.

Minum air mineral juga bisa di jadikan sebagai terapi di saat kita merasa lapar di jam yang tidak seharusnya. Maka dari itu anda harus tahu jam makan anda terlebih dahulu. Lalu jika lapar sebelum waktunya maka minum air mineral ini bisa di jadikan sebagai alternatif lain. Anda sudah tidak akan kelaparan lagi di jam yang belum waktunya. Tidak ada alasan lagi untuk makan makanan ringan sebagai penghilang lapar.

Para ahli berspekulasi kandungan air dalam buah dan sayur bisa menghilangkan rasa lapar, hal ini tentu saja sangat berguna untuk kesuksesan program diet Herbalife sehat yang sedang kita jalani. Setelah membahas tentang menu makanan herbalife yang bisa dikonsumsi sehari-hari, di bawah ini merupakan

Pantangan Diet Herbalife

 Adapun pantangan diet herbalife adalah:

Makanan-makanan yang terbuat dari tepung

Tepung memiliki unsur utama berupa karbohidrat, meskipun  kita sudah berusaha berdisiplin dalam mengkonsumsi makanan berat tetapi terlalu mengacuhkan makanan bertepung, bisa dipastikan hasilnya akan sama saja. Makanan bertepung seperti, bakso, gorengan atau yang lainnya harus dihindari para pelaku diet sehat  sebisa mungkin, lebih baik mengganti dengan ubi atau kacang-kacangan.

Makanan dan minuman kaleng

Bagi banyak orang makanan dan minuman kaleng sering menjadi pilihan karena efektifitas yang dimilikinya, namun banyak yang tidak memikirkan unsur-unsur kimiawi yang berbahaya bagi tubuh jika terlalu sering dikonsumsi.

Demikianlah ulasan tentang tips diet, menu makanan herbalife hingga pantangan diet herbalife yang perlu diketahui oleh pengguna. Ingat, percuma saja jika Anda hanya mengonsumsi nutrisi diet herbalife tanpa memperhatikan pola dan pantangan makan serta gaya hidup sehat lainnya.  

.

 

Post a comment for "6 Menu Makanan Herbalife, Anda Harus Tahu!"