Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumah Sakit Wuhan Telah Dipenuhi dengan Pasien

Rumah Sakit Wuhan Telah Dipenuhi dengan Pasien kini pemerintah Cina telah membangun sebuah rumah sakit khusus pasien yang terkena covid-19 di Wuhan. Untuk pembangunan rumah sakit ini sendiri dalat selesai dengan snagat cepat sekali. Dan saat ini telah lebih dari 1.000 pasien yang berada di rumah sakit itu yang terinveksi oleh virus corona yang merupakan virus dengan jenis baru di rawat di rumah sakit darurat wuhan.

Menurut Zhang Sibing yaitu salah satu kepala rumah sakit houshenshan yang merupakan salah satu dari dua rumah sakit sementara yang baru juga selesai dibangun untuk merawat pasien yang telah terinfeksi “dengan semua fasilitas yaitu tempat tidur juga telah di tempati termasuk yang ada di ICU dan gedung tersebut kini telah mencapai kapasitas maksimumnya”.

Menurut Zahang, untuk sebagian pasien telah menerima perawatan di rumah sakit wuhan telah memerlihatkan kesehatan yang semakin membaik. Rumah sakit tersebut juga telah menyediakan perawatan khusu untuk pasien yang dikombinasikan dengan terapi, konseling psikologis, nutrisi, dan juga pelatihan rehabilitasi. Rumah sakit di Cina ini di bangun dalam waktu 10 hari saja, dimana yang bisanya membangun rumah sakit itu mebutuhkan waktu bertahun tahun untuk membuat rumah sakit yang layak untuk di pakai.

rumah sakit wuhan

Lalu Cina membuat rumah sakit bagi penderita yang telah terkena virus ini dengan snagat singkatnya, banyak dari orang orang jua meragukan ketahanan dari rumah sakit ini. Namun menurut arsitektur Scott Rawlings, mengklarifikasi mengenai apa yang telah dibangun oleh Cina merupakan bukanlah fasilitas medis yang pada umumnya, namun seperti pusat triase untuk mengelola infeksi yang dilakukan secara massal.

Lalu menerima kelompok pertama pasien virus corona pada tanggal 4 Februari 2020. Untuk semua pasien tersebut merupakan pasien pindahan dari beberapa  rumah sakit wuhan yang juga di tunjuk.

Pada gari kamis, tepanya pada tanggal 12 Februari 2020 jumlah korban meninggal akibat serangan virus ini terus mningkat dan juga kembali untuk mencetak skor. Maka dari itu, unutk jumlah total kematian di provinsi tersebut telah mencapai 1.130 menurut komisi kesehatan provindi disana. Memnag angka yang sangat banyak untuk orang meninggal dalam waktu satu hari saja, angka tersebut meningkat dua kali lipat dari rekor harian sebelumnya yaitu hnya 103 kematian dalam sehari.

Jumlah dari kasus kasus baru di rumah sakit wuhan, hubei ini sendiri ini juga merupakan pusat wabah virus covid-19 itu juga meningkat yaitu 14.840 orang ketika komisi kesehatan itu mengatakannya. Angka tersebut sudah mencangkup orang yang telah didiagnosis dengan melalui metode metode klinis baru yan telah di tetapkan sejak hari kamis.

Nah, menurut data komisi ini sendiri mengatakan bahwa jumlah total kasus virus corona di provinsi hubei kini telah mencapai sebanyak 48.206 orang. Untuk data lama dan juga kasus terduka ini merupakan jumlah terbaru itu yang mencangkup lebih dari 100 kasus yang telah didiagnosis secara klinis. Hubei juga akan mengakui dari pemindaian tomografi dengan menggunakan komputer untuk lebih memastikan terjadinya infeksi.

Dengan melakukan langkah itu akan sangat memungkinkan untuk pihak rumah sakit wuhan kini dapat lebih cepat untuk mengisolasi pasien yang terpapar virus Corona saat ini. Sehingga, untuk pemulihan para pasien yang terpapar oleh virus ini akan berkurang dan semakin membaik lagi kedepannya.


Post a comment for "Rumah Sakit Wuhan Telah Dipenuhi dengan Pasien"