Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cina membangun Rumah Sakit Wuhan hanya Hitungan Hari

Cara Cina membangun Rumah Sakit Wuhan hanya Hitungan Hari di kota Wuhan sendiri akan membangun rumah sakit, dan rumah sakit tersebut hanya di kerjakan dalam kurun waktu hitungan hari saja, mustahil rasanya namun ini nyata. Mereka membuat rumah sakit untuk mengobati pasien yang telah diduga tertulah virus Corona. Saat ini saja sudah ada setidaknya 2.000 kasus yang telah dikonfirmasi di Cina sendiri. Dan 56 diantaranya mereka meninggal dunia karena penyakit mematikan ini.

Pwnyakit ini dimulai dari kota Wuhan, dimana kota tersebut dihuni oleh 11 jt orang. Dan rumah sakit disana pun juga telah dibanjiri warga yang sangat khawatir dan sejumbalah apotek di sana telah kehabisan obat.

Beberapa alat telah disiapkan untuk meratakan lokasi yang akan dibuat rumah sakit tersebut. Huang mengatakan bahwa tenaga insinyur ini di datangkan langsung dari luar negeri, untuk menyelesaikan dengan cepat dan juga tepat waktu untuk proyek rumah sakit wuhan ini.


rumah sakit wuhan

Pekerjaan teknik ini memanglah keahlian rakyat Cina. Mereka banyak memiliki pengalaman mengenai pembangunan gedung gedung pencakar langit dengan yang sangat cepat. Maka dari itu, bagi orang barat, hal ini sngatlah sulit untuk dibayangkan rasanya sangat mustahil. Dan untuk pasokan kebutuhan kebutuhan medis, Wuhan dapat mengambil persediaan dari beberapa rumah sakit lainnya dan juga dapat dengan sangat mudah untuk memesannya di pabrik.

Pada hari jumat, telah dikonfirmasi terdapat 150 orang tenaga medis dari Tentara Pembebasan Rakyat telah tiba di Wuhan. Akan tetapi, media tidak menginformasikan apakah mereka akan berkerja di rumah sakit wuhan tersebut atau bagaimana.

Pada tahun 2003, Rumah sakit Xiaotangshan yang tepatnya di Beijing untuk mengakomodasi semua jumlah pasien yang terkena penyakit ini. Rumah sakit ini di bangun hanya dalam waktu 7 hari saja, yang memnag di duga telah memecahkan rekor dunia untuk pembangunan rumah sakit tercepat di dunia. Yang normalnya membangun rumah sakit membutuhkan waktu kurang lebih satu tahunan.

Sekitar 4.000 orang yang bekerja untuk membangun rumah sakit tersebut, sengan bekerja sepanjang hari siang maupun malam untuk memenuhi jadwal penyelesaian proyek rumah sakit wuhan ini. Di dalam rumah sakit tersebut terdapat ruang CT, unit perawatan ontensif, juga terdapat ruang laboratorium, dan ruang rontgen. di setiap bangsal dan juga dilengkapi dengan kamar mandi.

Dalam waktu dua  bulan saja, rumah sakit langsung menerima 1/7 pasien yang terinfeksi wabah Sars di negara itu dan mendapatkan banyak seklai pujian sebagai keajaiban dalam sejarah kodekteran oleh media.

rumah sakit wuhan ini telah di perintahkan oleh kementrian untuk sigap, membantu di berbagai fasilitas semua kesehatan yang ada” kata Kaufman. Mereka juga sudah memiliki protokol langsung dari kementrian kesehatan mengenai bangaimana cara untuk mengatasi penyakit yang menular ini dan tentunya juga mengidentifikasi serta melakukan isolasi yang khusus bagi penderita yan telah terinfeksi penyakit Sars.

Untuk alat berat sendiri telah dikerahnya untuk membangun rumah sakit wuhan ini. Selama pandmei Sars ini juga, biaya dan akomodasi telah ditanggung oleh daerah setempat, namun juga masih banyak subsidi yang dari negara untuk membiayai gaji para staf kesehatan yang bekerja di rumah sakit tersebut.

Nah itulah cara Cina dalam membangun rumah sakit wuhan jadi, rata rata rakyat di Cina tahu mengenai pekerjaan teknik ini. Jadi sudah tidak heran lagi bahwa pembanguna rumah sakit menjadi sangat cepat dan dilakukan hanya dalam waktu yang sangat singkat saja.

 

Post a comment for "Cara Cina membangun Rumah Sakit Wuhan hanya Hitungan Hari"