Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Rekomendasi Susu Diet yang Cepat Menurunkan Berat Badan Anda

qsehat.com - Susu diet yang cepat menurunkan berat badan menjadi salah satu alternatif  yang digunakan oleh orang-orang yang sedang melakukan diet. Hal ini tentu saja mampu menurunkan berat badan. Selain itu, susu tersebut juga biasanya telah dirancang sebagai pengganti dari makan pagi dan juga malam sehingga orang yang sedang diet tidak mudah merasakan lapar.

Dalam memilih jenis susu diet yang cepat menurunkan berat badan, Anda harus memastikan bahwa susu tersebut cocok atau tidak. Sebab, jika ternyata susu tersebut tidak cocok dengan Anda, maka dikhawatirkan akan membahayakan. Oleh karena itu, simaklah pembahasan di bawah ini mengenai hal tersebut.

susu diet yang cepat menurunkan berat badan
susu diet

Inilah Susu Diet yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Di bawah ini jenis-jenis susu yang dapat Anda konsumsi saat proses diet:

1. WRP: Active Body Shape

Susu wrp untuk diet direkomendasikan bagi yang ingin menurunkan berat badan sehat. Hal ini karena susu tersebut mampu membakar lemak di dalam tubuh dengan lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Nutrisi yang terkandung di dalamnya antara lain kalori 130 kkal, protein 12 gram, dan lemak 2 gram. Susu bubuk ini memiliki varian chococino dan juga vanilla. Dengan Rp. 75.000,00 Anda sudah bisa membeli susu WRP ini.

2. Garden of Life: Raw Organic Fit

Selanjutnya, susu diet yang cepat menurunkan berat badan yang lainnya adalah Raw Organic Fit. Kelebihan yang dimilikinya adalah membuat Anda aman dari alergi dan juga memiliki bahan-bahan yang terbebas dari GMO.  Meskipun harganya yang terbilang mahal, yaitu Rp. 750.000,00, Anda tidak akan kecewa dengan manfaat di dalamnya. Susu bubuk yang satu ini memiliki satu varian, yaitu coklat.
L-Men: Loseweight 

Manfaat dari susu diet yang cepat menurunkan berat badan yang satu ini ternyata mampu membentuk otot Anda. Di samping dapat membuat berat badan Anda menurun. Varian rasa chocolate cereal ini memiliki banyak nutrisi seperti kalori 200 kkal, protein 15 gram, dan lemak sebanyak 2,5 gram. Dengan RP.83.000,00 Anda sudah dapat membawa pulang susu dengan bahan susu skim bubuk dan protein whey yang satu ini.

3. Kalbe: Slim & Fit

Jenis susu diet yang cepat menurunkan berat badan selanjutnya adalah Kalbe: Slim & Fit yang memiliki varian rasa vanila dan coklat. Keunggulan dari susu ini adalah memberikan rasa yang manis, tetapi tetap terbebas dari kalor. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat melakukan proses diet. Cukup dengan Rp. 58.000,00 Anda sudah bisa membawa dan mengonsumsinya saat melakukan proses diet.

Cara Memilih Susu Diet yang Cepat Menurunkan Berat Badan

Anda juga dianjurkan untuk mengetahui ciri-ciri yang dimiliki susu penurun berat badan di apotik. Ciri-cirinya meliputi:

1. Memiliki kandungan nutrisi yang mendukung

Hal ini sangatlah penting karena nutrisi yang mendukung dapat membuat tubuh dan proses diet Anda menjadi lebih optimal.

2. Memiliki varian rasa yang Anda sukai

Varian rasa dari susu diet akan membuat Anda senang ketika mengonsumsinya. Sehingga proses diet akan berjalan dengan lancar.

3. Memperhatikan bahan-bahan susu

Bahan-bahan juga sangat penting untuk diperhatikan karena hal ini menyangkut dengan kesehatan konsumennya.

Ketiga hal tersebut sangatlah penting karena akan berkaitan erat dengan kesehatan seseorang yang mengonsumsinya.

Itulah beberapa jenis dan juga ciri susu diet yang cepat menurunkan berat badan yang direkomendasikan. Dapat disimpulkan dengan mudah bahwa untuk melakukan program diet, Anda harus bisa melakukannya secara total sehingga hasil yang didapatkannya pun akan seimbang. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi susu pendukung yang bermanfaat dan cocok untuk diet.

Post a comment for "3 Rekomendasi Susu Diet yang Cepat Menurunkan Berat Badan Anda"