Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Mengobati Lemah Syahwat Menurut Islam, Mudah Dilakukan!

qsehat.com - Cara mengobati lemah syahwat menurut islam dapat dilakukan dengan prosedur yang benar. Lemah syahwat atau yang lebih dikenal dengan impotensi adalah ketidakmampuan laki-laki untuk ereksi. Selain itu, lemah syahwat juga dapat terjadi karena ereksi yang tidak kuat untuk berhubungan seks. Penyebabnya kondisi ini beragam, mulai dari penyakit jantung, Parkinson, dan menjalasi tindakan medis tertentu.

Apakah lemah syahwat bisa disembuhkan? Tentu saja bisa! Lemah syahwat dapat disembuhkan dengan memperhatikan gejala yang menimbulkan sulitnya ereksi. Jika Anda sudah tahu letak masalahnya maka akan lebih mudah ditangani. Berikut ini adalah cara mengobati lemah syahwat yang aman dan tidak menimbulkan efek samping!


Cara mengobati lemah syahwat menurut islam
lemah syahwat
Inilah Cara Mengobati Lemah Syahwat Menurut Islam

Ada beberapa cara mengobati lemah syahwat dalam islam adalah :

1. Ganti gaya hidup menjadi lebih sehat

Cara mengatasi lemah syahwat menurut islam yang pertama adalah dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Gaya hidup yang kurang sehat memang sangat rentan terkena penyakit apapun, termasuk lemah syahwat. Hindari kebiasaan buruk seperti merokok, mengonsumsi alkohol, malas berolahraga, dan sebagainya.

2. Konsultasi dengan psikolog

Cara mengobati lemah syahwat menurut islam selanjutnya adalah berkonsultasi dengan psikolog. Gangguan psikolog ternyata dapat memperburuk kondisi lemah syahwat seperti kecemasan bahkan depresi. Ketika depresi, gairah seksual seseorang akan berkurang sehingga tidak dapat ereksi. Para konselor akan membantu Anda untuk mengurangi kecemasan dan stress yang dirasakan. Selain itu, lakukan konseling dengan pasangan untuk memberikan dukungan langsung kepada Anda.

3. Melakukan terapi hormone testosterone

Cara mengobati lemah syahwat menurut islam selanjutnya adalah dengan menggunakan terapi testosterone. Dimana terapi ini dapat meningkatkan libido dan mengatasi lemah syahwat bagi pria yang kekurangan hormone testosteron.

4. Konsumsi obat-obatan oral


Disarankan untuk mengonsumsi obat lemah syahwat terampuh seperti Sildenafil, Tadalafil, Vardenafil, Avanafil. Obat-obatan tersebut biasanya akan diberikan oleh dokter untuk mengatasi penyakit lemah syahwat. Setelah penyakit diatasi, biasanya keluhan akan mulai menghilang. Tetapi, obat tersebut harus dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan dokter untuk mencegah efek samping.

5. Menggunakan obat-obatan lain yang disuntikkan

Cara mengobati lemah syahwat menurut islam selanjutnya adalah dengan melakukan injeksi atau suntik. Metode ini dilakukan dengan menggunakan jarum halus yang disuntikkan ke pangkal atau samping penis.

Setiap injeksi mempunyai dosis yang membantu ereksi penis untuk satu jam. Karena jarum yang dipakai sangat halus, maka rasa sakit pada tempat suntikan juga sangat ringan. Cara ini juga mempunyai efek samping yaitu pendarahan ringan dan ereksi berkepanjangan.

6. Melakukan supositoria

Cara ini dilakukan dengan memasukkan obat melalui tabung khusus ke saluran genital (supositoria). Cara ini melibatkan penempatan suppositoria alprostadil kecil ke dalam uretra penis dengan menggunakan tabung khusus.

Jika sudah dimasukkan, ereksi biasanya berlangsung setelah 10 menit setelah tindakan. Kalau tindakan ini efektif, maka ereksi dapat berlangsung selama 30-60 menit. Sama halnya dengan injeksi, metode ini juga menimbulkan efek samping seperti rasa sakit dan pendarahan ringan.

7. Operasi

Cara mengobati lemah syahwat menurut islam yang terakhir adalah dengan melakukan operasi. Operasi umumnya dilakukan jika terdapat kelainan pada penis yang menyebabkan penis sulit ereksi.
Bahkan, implantpenis dapat dilakukan jika penis sama sekali tidak mampu berereksi padahal sudah melakukan metode yang lain. Cara yang satu ini tentu saja memberikan resiko seperti timbulnya infeksi.

Demikian beberapa point penting mengenai cara mengobati lemah syahwat menurut islam. Selalu jaga kesehatan Anda dengan rutin berolahraga, konsumsi makanan bergizi, dan kurangi kebiasaan yang tidak baik. Tidak lupa juga untuk selalu mencukupi kebutuhan tidur dan menghindari stres untuk mengatasi lemah syahwat yang disebabkan faktor psikis.

Post a comment for "7 Cara Mengobati Lemah Syahwat Menurut Islam, Mudah Dilakukan!"

Berlangganan via Email