Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Cara Mengobati Impoten dengan Pijatan Pada Titik Syaraf

qsehat.com - Cara mengobati impoten tentunya benar-benar dicari oleh para lelaki. Biasanya gejala ini menyerang pria yang telah berusia lanjut. Namun ada kalanya karena faktor-faktor tertentu, pria yang di bawah usia 50 tahun pun dapat mengalami impoten. Pastinya hal ini sangat memalukan bagi pria.

Keperkasaan seorang pria adalah hal yang pastinya paling dijaga agar dapat memuaskan pasangan. Rasa minder, malu, takut, bahkan marah bisa mendera pria yang menderita impoten. Namun ada cara mengobati impoten yang alami. Caranya cukup mudah kok dengan teknik pemijatan pada titik saraf tertentu. Ada beberapa titik tekanan perlu dilakukan dalam  hal ini. 

cara mengobati impoten
cara mengobati impoten

 Inilah Cara Mengobati Impoten dengan Penekanan pada Titik-Titik Saraf

Ada beberapa titik saraf yang dianjurkan untuk ditekan dengan teratur sebagai cara mengatasi impoten:

1. Di bawah pusar

Dinamakan titik The Conception Vessel 4 dan letaknya kurang lebih 4 jari di bawah pusar. Cara mengobati impoten dengan memberikan tekanan lembut dan teratur selama 2 menit perlu dilakukan agar sistem saraf di sini kembali aktif dan diharapkan dapat mengatasi impotensi yang diderita. Ternyata penekanan titik ini memiliki manfaat lainnya.

Masalah lain yang dapat diatasi dengan penekanan pada titik ini adalah diare, kelemahan, nyeri punggung, masalah kelamin, masalah haid pada wanita dan tentu saja masalah impotensi. Cara mengatasi impoten dengan penekanan titik ini dapat dilakukan secara teratur lembut dan lakukan pernafasan dengan menghirup udara dalam-dalam.

2. Di telapak kaki

Cara mengobati impoten dengan titik refleksi adalah penekanan atau pemijatan titik di telapak kaki. Letaknya tepat di tengah-tengah telapak kaki. Tekan serta pijat dengan lembut selama kurang lebih semenati sambil bernapas dalam. Masalah lainya juga dapat diatasi dengan menekan titik ini. Manfaatnya pun untuk wanita dapat dirasakan.

Wanita dengan gangguan menstruasi serta masalah lainnya seperti muntah, pusing, sembelit, sakit kepala, sakit leher dapat diatasi. Jadi bagi yang sedang mencari cara mengobati impoten, maka dapat juga merasakan manfaat lainnya. 

3. Bagian belakang pergelangan kaki

Cara mengatasi impoten berikut ini dengan mencari dua titik yang terletak di belakang pergelangan kaki. Berikan tekanan cukup semenit saja dengan bernapas dalam seperti sebelumnya. Ketegangan seksual dapat juga diatasi dengan menekan titik ini. Kelelahan dan kaki bengkak bisa juga lho diatasi dengan memijat titik ini. 

4. Punggung bawah

Bagian pungung bawah yang terletak kira-kira sejajar dengan pusar. Cara mengobati impoten pada titik ini adalah sengan menggosoknya kurang lebih semenit sampai terasa agak panas. Rupanya panas ini bermanafaat dalam menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini. 

5. Bagian tulang kering

Letak titik berikut adalah di bawah tempurung lutut atau tulang kering. Tekanan sambil dilakukan pemijatan dapat dilakukan sebagai salah satu cara mengobati impotensi. Bahkan manfaat lainnya bisa sekaligus diperoleh yaitu  mengatasi sembelit, insomnia, dan tentu saja impotensi. 

Cara mengobati impoten, tekanan yang agak kuat di bagian ini dapat memperkuat sistem reproduksi dan seluruh tubuh. Bukan hanya itu, nyeri lutut, nyeri lambung, asma, batuk, sampai depresi bisa diatasi juga dengan menekan titik ini. Nah ternyata banyak manfaatnya ya. 

5. Pangkal paha

Nah titik terakhir yang dapat digunakan sebagai cara mengobati impoten adalah dengan menekan titik pada perbatasan paha dan tubuh. Sebaiknya lakukan tekanan lebih pada bagian ini. Sambil bernafas dalam-dalam. Ketidaksuburan juga dapat diterapi dengan menekan titik ini. 

itulah titik-titik refleksi yang dapat ditekan atau dipijat guna mengatasi lemah syahwat. Cara mengobati impoten dengan penekanan pada titik-titik tersebut kuncinya adalah kesabaran. Jangan lupakan juga disiplin dalam melakukannya.

Post a comment for "5 Cara Mengobati Impoten dengan Pijatan Pada Titik Syaraf"