Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini 2 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Pasta Gigi, Mau Coba?

qsehat.com - Cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi sudah tidak asing lagi. Menghilangkan bulu ketiak adalah hal yang sangat diwajibkan oleh semua orang. Tidak hanya wanita, kadang laki-laki juga menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan seperti bulu ketiak agar badan tetap bersih.

Berbicara mengenai cara menghilangkan bulu ketiak, ada cara yang dijamin ampuh dan tidak menyebabkan rasa sakit. Apakah cara itu? Cara tersebut adalah dengan menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan bulu ketiak. Dari pada harus ke salon untuk melakukan waxing, cara ini cukup ampuh untuk anda lakukan di rumah dengan biaya yang sangat terjangkau.

cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi
bulu ketiak dan pasta gigi
Inilah Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Pasta Gigi

Berikut adalah ulasan mengenai cara mengatasi bulu ketiak dengan pasta gigi:

1. Menggunakan campuran pasta gigi dengan tepung

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan mencampurkan pasta gigi dengan tepung. Selain pasta gigi tepung memang bisa digunakan untuk bahan penghilang bulu ketiak. Bahan yang digunakan yaitu 1 sendok makan pasta gigi, 4-5 sendok teh susu dan 2 sendok teh tepung.

Cara pembuatannya juga cukup simpel yaitu dengan mencampurkan tepung dan pasta gigi. Setelah tercampur, tambahkan sedikit demi sedikit susu campur semua bahan hingga menjadi pasta. Setelah siap, oleskan campuran pasta tersebut ke area ketiak yang ingin dihilangkan bulunya. Gosok dengan kapas dengan arah yang berlawanan dengan arah pertumbuhan rambut. Lakukan hal tersebut 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

2. Campuran pasta gigi dengan gula

Selain campuran pasta gigi dengan tepung, cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan campuran pasta gigi dengan gula. Campuran pasta gigi dengan gula juga tidak kalah efektif untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan terutama bulu ketiak.

Sama dengan penggunaan pasta gigi dan tepung, resep ke 2 ini juga tidak menimbulkan rasa sakit.
Bahan yang digunakan untuk membuat campuran pasta gigi dengan gula sebagai penghilang bulu ketiak sangatlah mudah di dapatkan, yaitu 1 sendok teh pasta gigi, setengah sendok teh air perasan lemon, dan 1 sendok teh gula.

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi dan Gula ini sangat ampuh, namun walaupun demikian penggunaan nya tidak boleh melebihi batas maksimal. Cara ini hanya bisa dilakukan paling banyak 2 kali seminggu agar tidak merusak struktur kulit ketiak. Penggunaannya juga cukup simpel yaitu dengan dioles pada bagian ketiak yang ingin dihilangkan bulunya lalu di gosok perlahan dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Kedua cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi tersebut sangat aman untuk dilakukan. Walaupun demikian, penggunaannya juga harus tetap mengikuti aturan yaitu tidak boleh melebihi dari 2 kali dalam seminggu. Hal itu dikarenakan penggunaan pasta gigi yang berlebihan di takutkan malah merusak struktur kulit.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi yang mudah dan ampuh. Penggunaan campuran alami seperti tepung, lemon dan gula bisa lebih mempercepat proses pembersihan yang anda lakukan. Semoga dengan  informasi yang kami berikan anda bisa menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan terutama bulu ketiak dengan bersih dan nyaman. 

Selain artikel yang mengulas cara menghilangkan bulu ketiak dengan pasta gigi di atas, masih banyak artikel-artikel lainnya. Tetap simak informasi-informasi kesehatan terkini di website kami. Semoga membantu dan Terima kasih.

Post a comment for "Begini 2 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Pasta Gigi, Mau Coba?"