Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsumsi Yakult Untuk Diet, Cara Mudah Turunkan Berat Badan

Qsehat.com - Yakult untuk diet menjadi alternatif bahan menurunkan berat badan, sekaligus menyehatkan usu. Yakult sangat mudah ditemukan baik di toko-toko, agen-agen, minimarket hingga supermarket. Minuman dengan slogan “cintai ususmu, minum Yakult tiap hari” ini merupakan hasil olahan fermentasi susu skim dan gula.

yakult untuk diet
yakult untuk diet
Minuman ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan usus, namun juga memiliki manfaat untuk diet dan mengusir lemak tubuh, loh. Dengan mengonsumsi Yakult untuk diet maka berat dapat menurun serta tubuh juga akan tetap sehat.

Inilah Beberapa Manfaat Yakult Untuk Diet yang Perlu Diketahui

Kandungan gizi Yakult sangat efektif membantu menurunkan berat badan. Rasanya yang enak serta khasiatnya yang banyak membuat minuman ini disukai oleh banyak orang baik anak-anak maupun dewasa. Untuk mengetahui apa saja manfaat Yakult untuk diet dapat menyimak ulasan di bawah ini:

Mengurangi Asupan Lemak Jahat

Manfaat Yakult untuk diet yang pertama ialah dapat mengurangi asupan lemak jahat yang masuk ke dalam tubuh. Pernahkah Anda memperhatikan tabel nutrisi pada kemasan Yakult? disitu terlihat jelas bahwa Yakult memiliki kandungan lemak rendah bahkan 0%.

Dengan begitu Yakult sangat baik untuk menjaga asupan lemak dalam tubuh. Seseorang yang sedang menjalankan proses diet tentu wajib mengonsumsi makanan yang rendah lemak. Sebab, lemak yang membuat badan terlihat gendut.

Dapat Mengurangi Kandungan Kalori

Tubuh membutuhkan kalori sebanyak sekitar 2000 Kkal dalam satu hari. Kebutuhan tersebut tergantung dengan faktor usia, jenis kelamin, serta aktivitas keseharian seseorang. Kandungan kalori dalam Yakult untuk diet sebanyak 50 Kkal.

Dengan perbandingan kebutuhan harian kalori tersebut dan kandungan dalam Yakult sangat baik untuk program diet. Sebab, dalam proses diet tentu dianjurkan untuk mengurangi jumlah kalori yang masuk dalam tubuh.

Melancarkan Pencernaan

Yakult memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga melancarkan proses pencernaan. Proses pencernaan yang baik dapat mengikat dan mengeluarkan lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Tidak hanya itu, kandungan serat dalam Yakult dapat membantu Anda merasa lebih kenyang. Dengan begitu dapat mengurangi porsi makan makanan berat  dan serta mengurangi mood untuk ngemil berlebihan.

Rendah Natrium dan Tinggi Kalsium

Kalsium digadang bisa memadatkan tulang sehingga tulang akan menjadi lebih kuat supaya tidak mudah terkena penyakit osteoporosis. Apabila tubuh kekurangan kalsium maka kepadatan tulang dapat menurun.

Kandungan natrium yang cukup dapat membantu proses diet sebab jika natrium terlalu banyak masuk ke tubuh dapat menimbulkan masalah kesehatan. Oleh karena itu, Yakult untuk diet sangat baik karena rendah kalori namun tinggi akan kalisium.

Mengurangi Kolesterol Jahat Berlebih

Apabila kadar kolesterol tinggi bisa berpotensi memunculkan berbagai penyakit dalam tubuh. Pastinya Anda tidak mau kan dietnya berhasil namun tubuh terserang penyakit? Maka dari itu sangat perlu untuk mengonsumsi Yakult. Mengonsumsi Yakult dapat membantu proses diet agar tetap sehat.

Konsumsilah Yakult dua kali dalam sehari agar kolesterol jahat dapat dikurangi. Selain itu juga dapat mengonsumsi salad sebab salad juga sangat efektif dijadikan menu diet sehat dan rasanya pun juga enak.

Itulah tadi ulasan mengenai beberapa manfaat Yakult untuk diet yang perlu Anda ketahui. Yakult sangat cocok untuk dijadikan salah satu menu diet sehat yang enak dan sehat. Harga Yakult pun juga tidak terlalu mahal. Jadi tak buat kantong bolong saat ingin membelinya.

Post a comment for "Konsumsi Yakult Untuk Diet, Cara Mudah Turunkan Berat Badan"