Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Jamu Pelangsing Badan Bagi yang Ingin Langsing Tanpa Harus Diet

Qsehat.com - Pelangsing badan tidak hanya didapatkan melalui diet dan olahraga saja. Ada alternatif lain yang bisa anda dapatkan jika ingin mendapatkan tubuh langsing tanpa harus repot diet dan olahraga. Caranya adalah dengan rutin mengkonsumsi jamu pelangsing alami.

Jamu pelangsing tradisional ini sangat bagus untuk anda ingin menurunkan berat badan yang paling aman. Karena kandungan rempah-rempah alaminya yang sangat baik bagi tubuh. Tidak perlu basa-basi, inilah jamu tradisional penurun berat badan dengan cepat!

pelangsing badan
pelangsing badan
Inilah Jamu Tradisional Penurun Berat Badan dengan Cepat

Setidaknya, ada 5 rekomendasi jamu pelangsing badan yang wajib Anda coba, diantaranya adalah:

Kunyit asam jawa

Pelangsing badan yang satu ini tidak hanya dapat menurunkan berat badan, melainkan menyimpan banyak manfaat lainnya untuk tubuh. Asam jawa memiliki kandungan flavonoid yang berperan untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh. Selain itu, asam jawa juda dapat menjadi antioksidan dan mencegah alergi.

Lalu pada kunyit juga terdapat senyawa yang baik untuk membakar lemak di perut. Kombinasi antara kunyit dan asam jawa dapat menjadi ramuan tradisional untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut.

Campurkan kedua bahan tersebut dan berikan sedikit madu sebagai pemanis.
Dengan jamu pelangsing alami ini dapat mengendalikan nafsu makan dan mendetoksifikasi racun pada tubuh. Konsumsi jamu ini sebanyak satu kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Jamu galian singset

Pelangsing badan yang satu ini terbuat dari beberapa rempah pilihan yaitu, daun jati Belanda, kunir putih, dan temulawak. Jamu pelangsing herbal ini bisa anda olah dengan cara direbus dan air rebusannya bisa diminum. Untuk memberikan rasa manis alami boleh tambahkan madu.

Jahe

Jahe memang terkenal sebagai rempah-rempah yang memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan pada jahe dapat menghangatkan badan, meningkatkan metabolisme, dan membakar lemak. Jahe dapat diolah menjadi jamu pelangsing tradisional karena dapat mengontrol nafsu makan.

Cara mengolah bahan untuk pelangsing badan ini sangat mudah. Siapkan satu buah jahe yang sudah dicuci bersih. Kemudian iris tipis dan rebus sebanyak dua gelas air. Diamkan sampai mendidih dan siap untuk dikonsumsi selagi hangat. Konsumsi jamu ini sebelum tidur setiap malam hari sampai mencapai hasil yang diinginkan.

Teh hijau

Bagi orang Jepang, sangat percaya bahwa teh hijau memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Diantaranya untuk melancarkan proses metabolisme, menstabilkan gula darah, dan melancarkan sistem pencernaan. Oleh sebab itu, teh hijau bisa digunakan untuk membantu proses penurunan berat badan.

Kandungan antioksidan pada teh hijau delapan kali lebih kuat jika dibandingkan dengan vitamin C dan zat-zat lainnya. Anda tidak perlu repot untuk membuat jamu pelangsing tradisional dari bahan tersebut.

Karena teh hijau sudah banyak terjual di supermarket sehingga mudah untuk dikonsumsi dan diolah. Hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan bisa segera diminum. Konsumsi teh hijau 2-6 kali sehari dengan porsi yang tepat untuk memberikan hasil yang optimal pada tubuh.

Daun jati cina

Pelangsing badan ini sangat terkenal karena ampuh sebagai obat pencahar alami. Kandungan zat laksatifnya mampu untuk melancarkan sistem pencernaan tubuh. Selain itu, zat tersebut juga dapat menurunkan kadar lemak dan kolesterol jahat.

Cara membuatnya juga sangat mudah, siapkan 2-3 sendok makan daun jati cina dan masukkan ke dalam gelas. Lalu tuang air panas dan aduk hingga warnanya berubah menjadi cokelat. Konsumsi minuman ini selagi hangat sebanyak tiga kali sehari setelah makan. Bubuk daun jati cina juga banyak dijual di toko obat sehingga mudah dicari.

Demikian informasi mengenai beberapa jamu yang dapat dijadikan pelangsing badan yang aman. Tidak ada alasan lagi bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal tapi malas untuk olahraga dan diet. Karena dengan mengonsumsi jamu tersebut tetap memberikan hasil yang sama.

Post a comment for "5 Jamu Pelangsing Badan Bagi yang Ingin Langsing Tanpa Harus Diet"