Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buat Jamu Pelangsing Alami Buatan Sendiri dengan Kunyit Asam

Qsehat.com - Memiliki berat badan berlebihan merupakan sebuah masalah yang sangat mengganggu. Untuk tampil cantik dan anggun tidak mudah. Berbagai macam cara dilakukan agar tampak ideal. Nah, bagi kamu yang ingin langsing bisa menggunakan jamu pelangsing alami buatan sendiri. Simak Ulasan ini!

jamu pelangsing alami buatan sendiri
jamu pelangsing alami buatan sendiri
Kunyit Asam Ramuan Jamu Pelangsing Alami Buatan Sendiri

Kunyit asam adalah ramuan herbal jamu pelangsing alami buatan sendiri  yang sudah terkenal ampuh bisa menurunkan berat badan. Bahkan ramuan ini dapat kamu racik sendiri, lho. Karena bahannya yang dapat ditemukan dengan mudah dalam kehidupan sehari-hari. Yaitu kunyit dan asam. Kedua bahan ini pasti ada di dapur.

Konon katanya, sudah sejak zaman nenek moyang terdahulu kunyit asam dijadikan sebagai obat tradisional. Kunyit asam dijadikan jamu pelangsing alami buatan sendiri. Selain untuk jamu pelangsing kunyit asam juga bisa dijadikan obat ramuan kecantikan. Untuk menghaluskan wajah.

Nah, untuk kamu yang ingin memiliki tubuh sehat dan ideal bisa menggunakan jamu pelangsing alami buatan sendiri ala dapur. Bahannya yang mudah ditemukan di dapur sehingga kamu bisa meraciknya kapanpun. Kalau malas meracik sendiri, banyak kok yang jual. Baik serbuk atau yang sudah siap minum.

Ada beberapa cara biar dietmu sukses. Karena jamu pelangsing alami buatan sendiri tidak menjamin kamu bisa memiliki tubuh ideal, kalau tidak mengikuti prosedur. Di bawah ini ada beberapa langkah yang harus kamu terapkan agar proses dietmu berhasil sesuai keinginan.

Aturan Minum Kunyit Asam Sebagai Ramuan Pelangsing Alami 

Berikut ini cara konsumsi jamu kunyi asam yang tepat:


Konsumsi sebelum sarapan pagi

Minum jamu kunyit asam setiap sebelum sarapan antara pukul 6-8 pagi. Satu gelas  jamu tradisional  pelangsing alami buatan sendiri.  Dengan minum kunyit asam setiap pagi dipercaya mengurangi rasa lapar. Lakukanlah dalam keadaan hangat. Sebab rasa hangat yang dihasilkan jamu herbal tersebut membuat perut terasa kenyang.

Konsisten

Konsisten merupakan kunci utama dalam menentukan kesuksesan dietmu. Mungkin bagi yang tidak terbiasa minum jamu pelangsing alami buatan sendiri rasa dan baunya aneh. Namun percayalah, dengan konsisten satu gelas setiap sebelum sarapan kamu akan mendapatkan tubuh yang ideal.

Pola makan teratur

Meskipun kamu sudah rutin dan konsisten minum jamu herbal kunyit asam, tetapi pola makan harus tetap dijaga, ya! Makanlah secukupnya jangan berlebihan. Meskipun alami tapi. bahaya jamu pelangsing alami buatan sendiri bagi penderita maag atau lambung . Khusus penderita penyakit lambung minum sesudah sarapan.

Olahraga

Disamping rutin minum jamu pelangsing alami buatan sendiri namun harus diimbangi dengan olahraga. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal lakukan olahraga singkat setiap hari. Seperti sit up atau push up sebelum dan sesudah tidur atau jogging 30 menit setiap pagi.
Asupan makanan

Selain keempat langkah di atas. Asupan gizi perlu dicermati untuk mengimbangi kesehatan tubuh kamu. Perbanyak makan sayur dan makanan berprotein seperti telur dan daging. Dengan nutrisi yang cukup tubuh akan sehat dan segar. Dengan demikian diet sehat dengan jamu pelangsing alami buatan sendiri bisa optimal.

Untuk melakukan diet dengan jamu pelangsing alami buatan sendiri.  Kamu hanya perlu mengkombinasikannya dengan langkah-langkah yang sudah penulis jabarkan di atas. Sehingga hasil yang kamu dapatkan bisa maksimal. Memiliki tubuh langsing yang sehat.

Jadi bagaimana, mudah kan? Dengan rutin minum kunyit asam dan olahraga 30 menit saja kamu bisa langsing. Tidak perlu lagi membeli obat pelangsing yang mahal dan memiliki efek samping berbahaya. Melalui diet irit dengan jamu pelangsing alami buatan sendiri. kamu bisa memiliki tubuh sehat dan ideal. Selamat mencoba, semoga sukses!

Post a comment for "Cara Buat Jamu Pelangsing Alami Buatan Sendiri dengan Kunyit Asam"