Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari, Bisa Turun Hingga 5 Kg

Qsehat.com - Cara menurunkan berat badan dalam 3 hari merupakan langkah cepat untuk mendapatkan tubuh langsing. Tapi, Anda tetap harus memperhatikan langkah-langkahnya, hindari obat-obatan dengan efek samping berbahaya. Semua wanita pasti ingin memiliki tubuh yang indah dan langsing sebab tubuh yang proporsional dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Memiliki tubuh gemuk seringkali membuat seseorang mudah merasa lelah ketika beraktivitas. Namun apa bila ingin menurunkan berat badan dengan cepat bisa kok, tentu dengan cara yang cepat dan sehat. Cobalah untuk menerapkan cara menurunkan berat badan dalam 3 hari ini!

cara menurunkan berat badan dalam 3 hari
cara menurunkan berat badan dalam 3 hari

Inilah Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari

Badan gemuk membuat tubuh lebih mudah merasa lelah? tenang, untuk mengatasinya dapat dengan menjalankan diet. Berikut merupakan cara menurunkan berat badan dalam 3 hari yang bisa Anda terapkan di rumah:

Minum Lemon Atau Jeruk Nipis Hangat

Cara menurunkan berat badan dalam 3 hari yang pertama yaitu minum jeruk nipis atau lemon hangat. Cara ini bisa membantu turunkan berat badan hingga hingga 5 kg lho. Buah yang mengandung vitamin C tinggi ini akan menyerap kalsium dalam sel lemak. Sehingga berat badan dapat turun dengan cepat.

Anda tidak menyukai rasa asam? tentu boleh menambahkan sedikit pada pada satu gelas air jeruk nipis hangat. Minumlah air jeruk nipis atau lemon hangat ketika pagi hari untuk mengurangi lemak dari makanan yang dikonsumsi kemarin.

Mengonsumsi Banyak Serat

Cara berikutnya yaitu diet 3 hari dengan buah dan sayuran. Sayuran dan buah-buahan sangat kaya akan kandungan serat yang baik untuk kesehatan serta mampu membantu menurunkan berat badan.

Tidak hanya membantu menurunkan berat badan, serat juga mampu memperlancar proses detoksifikasi dalam tubuh. Dengan begitu racun-racun yang tidak berguna bagi tubuh akan dibuang. Sehingga tubuh menjadi langsing dan ideal sesuai dengan yang diharapkan.

Jangan Makan Pada Malam Hari

Cara menurunkan badan dalam 3 hari selanjutnya yaitu hindari untuk makan di atas jam 7 malam. Sebab pada malam hari biasanya seseorang tidak begitu melakukan banyak aktivitas atau pekerjaan.

Sehingga mengonsumsi makanan pada malam hari tentu tdak akan digunakan menjadi energi.
Selain itu, perlu juga untuk mengurangi porsi makan pada malam hari. Jika makan terlalu banyak pada malam hari akan merasa sangat kenyang karena tidak banyak melakukan aktivitas.

Mengatur Pola Makan Dengan Benar

Agar berat badan dapat turun 5 kg dalam 3 hari, maka harus mengatur pola makan dengan baik. Apa saja menu makanan yang Anda konsumsi pastinya akan menentukan berhasil atau tidaknya proses diet. Sarapan, Anda dapat memilih salah satu makanan di bawah ini untuk dijadikan menu saat sarapan:
- 1 potong roti gandum tawar
- 2 buah pisang
- susu yang rendah kalori
- sebutir telur omega-3

Makan Siang, bagi yang bekerja atau sibuk melakukan aktivitas lain tentu sangat memerlukan makan siang. Namun, jangan makan terlalu banyak agar berat badan tetap terjaga. Inilah beberapa menu untuk makan siang:
- nasi merah dengan ayam rebus atau ikan tim
- konsumsi sup atau daat juga sayur sebagai lalapan

Makan Malam, untuk makan malam disarankan untuk tidak mengonsumsi nasi. Sebagai gantinya dapat mengonsumsi menu makanan yang berasal dari buah dan sayur seperti salad atau menu lainnya.

Itulah cara menurunkan berat badan dalam 3 hari yang bisa dicoba di rumah. Supaya tubuh dapat langsing dengan cepat namun tetap aman dan sehat. Jangan lupa juga untuk menerapkan diet 3 hari dengan air putih. Sebab air putih sangat diperlukan oleh tubuh dan dapat membantu turunkan berat badan.

Post a comment for "Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 3 Hari, Bisa Turun Hingga 5 Kg"