Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tubuh Langsing Bersama Diet Alkali

Tubuh Langsing Bersama Diet Alkali. Victoria Beckham adalah  selebriti hollywood selalu tampil langsing bahkan super-slim. Artis dengan nama lengkap Victoria Caroline Beckham ini adalah seorang penyanyi pop dan seorang penulis. Ia juga seorang perancang busana kenamaan Inggris. Selain itu Victoria merupakan seorang anggota grup musik yaitu Spice Girls, lantas menikah dengan pemain sepak bola yang tampan yaitu David Beckham. Mereka menikah pada 4 Juli 1999, dan menjadi salah satu pasangan favorit.

Selain segudang bakat dan prestasi yang melekat pada dirinya, Victoria memang artis yang dikenal sebagai seleb wanita hollywood yang sangat memperhatikan tubuhnya. Selain itu Victoria juga dikenal dengan gaya pola hidup sehatnya. Karena tubuh idealnya itulah diyakini rumah tangga mereka awet hingga berumur 20 tahun tanpa ada isu perselingkuhan sedikitpun seperti artis hollywood lainnya.

diet alkali
diet alkali

Victoria mencoba salah satu metode diet, yaitu diet alkali. Ternyata diet ini sempat populer lho, setelah ia membuat posting di twitter tentang sebuah bukupanduan diet alkali lengkap beserta menu resep makanan. Diet iniadalah diet yang dilakukan dengan cara fokus mengonsumsi makan-makanan yang bersifat basa, dengan tujuan menjagapH tubuh agar tetap ideal, yaitu berada pada angka diantara 7.35 dan 7.45

Makanan yang diperbolehkan dalam diet alkali

Makanan Asam

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan metode diet ini, perlu pengetahuan untuk mengatur pola makan dan mengenal  makanan asam dan basa keseimbangan asam basa dalam tubuh dapat terkontrol.Makanan yang masuk dalam kategori makanan asam untuk diet ini adalah susu, telur, gula, roti, cokelat, es krim, daging,  seafood, soft drink, makanan yang digoreng, alkohol, minuman berkafein, serta pemanis buatan.

Makanan basa

Yang termasuk makanan basa untuk diet alkali yaitu selada, sayur brokoli, buncis, bayam, kembang kol, seledri, mentimun, bawang, dan paprika. Buah-buahan yang termasuk maknan basa diantaranya pisang, apel, melon, anggur, jeruk, semangka, pir, lemon, persik, buah buni (buah jenis berry). Sumber protein, misalnya almond, chestnut, dan tahu. Rempah-rempah yang termasuk makanan basa, yaitu kayu manis, mustard, kare, dan garam laut.

Tahapan diet alkali

Diet plan (rencana progam diet)  dalam diet ini dibagi menjadi empat tahap, dikenal dengan empat cleansing plan.

Yang pertama adalah tahap feelgood plan yaitu tahap detoksifikasi mengeluarkan racunsecara alami, kemudiantahap slimdown plan, yang akan membuat tubuh menjadi lebih ringan dan bercahaya. Selanjutnya adalah tahap highenergy plan yaitu tahap mengencangkan dan pembersihan tubuh. Yang keempat adalah tahap lifechanging plan yaitu tahap untuk mengubah gaya hidup agar menjadi lebih baik dalam waktu 30 hari.

Contoh menu diet alkali

Timun dan salad tempe dapat dijadikan salah satu menu praktis diet alkali. Cara membuat menu ini juga cukup mudah. Siapkan kacang mete, daun bawang, dan tempe yang dibumbui dengan ketumbar dan ditumis hingga sedikit layu dengan api kecil selama kurang lebih 3-4 menit saja, tiriskan. Kemudian buat saus yang terdiri dari cuka beras, sirup agave, bawang putih dan cabai merah besar yang dicincang, cengkeh, tamari,tumis dengan minyak wjien hingga mengental. Campur  bahan yang sudah ditumis beserta timun dan daunmizuna (mustard) dan beri perasan jeruk nipis di atasnya. Timun dan salad tempe siap dinikmati.

Bagi Anda yang ingin memulai progam diet, diet alkali ini patut dicoba karenadiet ini cukup murah dan mudah hanya dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan tubuh. Tidak diperlukan suplemen khusus untuk menunjang diet alkali ini. Selamat mencoba ya.

 

 



 

 


Post a comment for "Tubuh Langsing Bersama Diet Alkali"