Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Sukses Diet Sehat Cepat Ala Personel Blackpink

Rahasia Sukses Diet Sehat Cepat Ala Personel BlackpinkGirl band asal Korea Selatan yang digawangi oleh Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie ini sudah lama malang melintang di industri musik. Lagu-lagu mereka hits di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Pesona para personelnya pun tak henti membius para penggemar fanatiknya. Bagaimana tidak, selain bersuara merdu dan mahir menari, para member K-pop ini juga berwajah rupawan didukung oleh bentuk tubuh yang langsing ideal membuat mereka semakin menawan.

Ternyata mereka memiliki rahasia sukses dalam menjaga berat badan agar tetap ideal, yaitu dengan melakukan diet sehat. Diet yang dilakukan mampu menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat. Masing-masing personel memiliki cara sendiri dalam menjalankan pola dietnya. Pada dasarnya diet yang dilakukan bukanlah diet ketat yang menyiksa, namun lebih kepada pola hidup sehat yang gampang untuk diikuti. Berikut penjelasan lengkapnya:

diet sehat cepat
diet sehat cepat

Rahasia Sukses Diet Sehat Cepat Ala Personel Blackpink yang Dapat Dipraktikkan

Diet ala Lisa

Personel Blackpink yang lahir pada tanggal 27 Maret 1997 ini memiliki berat badan 46 kg dengan tinggi sekitar 167 cm. Lisa menjaga tubuhnya agar tetap ideal dengan melakukan diet sehat cepat yang sangat mudah, yaitu dengan rutin meminum jus detoks. Jus yang terbuat dari buah-buahan seperti lemon, apel, nanas, pepaya, dan delima ini selain efektif untuk membantu menurunkan berat badan juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh dan kaya vitamin yang baik untuk tubuh. Lisa termasuk member yang tidak terlalu menyukai work out, namun latihan ketat yang dilakukan setiap hari mampu menjaga body goals yang dimilikinya.

Diet ala Rose

Gadis yang lahir di Selandian Baru dengan nama Roseanne Park ini memiliki berat badan yang tidak jauh berbeda dengan Lisa, yaitu 46 kg dan tinggi 168 cm. Rose melakukan diet sehat dengan melakukan olahraga flying yoga dan pilates. Yoga diyakini mampu menjaga berat badan dan bentuk tubuh ideal melalui latihan meditasi (konsentrasi). Yoga yang disertai meditasi (konsentrasi) dapat membakar lebih banyak kalori. Selain itu juga dapat menguatkan otot-otot tubuh, melancarkan pernapasan, dan merileksasi pikiran. Dalam menjalankan pola diet ini, Rose tidak membatasi porsi makanan, namun porsi sayur dan buah lebih diutamakan.

Diet ala Jisoo

Diantara personel lainnya Jisoo yang memiliki tubuh paling ramping, yaitu 45 kg dengan tinggi 162 cm. Namun tubuh gadis yang berzodiak Carpricorn ini cenderung lebih mudah gemuk. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Jisoo menerapkan pola diet sehat cepat dengan memilih makanan yang sehat dan mengatur porsinya secara seimbang. Di samping itu memperbanyak gerak melalui latihan dance dengan para sahabat di Blackpink mampu membuat berat badannya selalu di angka ideal.

Diet ala Jennie

Jennie merupakan anggota Blackpink yang memiliki berat badan paling berat, yaitu 50 kg dengan tinggi sekitar 163 cm. Diet sehat ala gadis kelahiran tahun 1996 ini yaitu dengan memadukan workout dan menerapkan pola makan sehat. Di samping melakukan work out Jennie juga sering menjalankan flying yoga dan pilates. Dalam keseharian Jennie rutin mengkonsumsi salad alpukat dan jus detoks. Kandungan lemak sehat dalam alpukat selain   mampu membantu mengurangi dan mengontrol berat badan juga dapat melancarkan pencernaan serta membuang racun dari dalam tubuh.

Nah, sekarang tinggal pilih, ingin menerapkan pola diet ala Lisa, Rose, Jisoo, atau Jennie. Kunci suksesnya yaitu dengan memilih pola diet sehat cepat yang sesuai, mangatur porsi makanan yang dikonsumsi, aktif bergerak dan rutin berolahraga. Diet akan maksimal dan menyenangkan saat dijalani asal orang tersebut dapat menemukan pola diet yang sesuai. Di samping itu asupan kalori juga harus diperhatikan dengan menjaga porsi makan, minum jus detoks, perbanyak sayuran dan mengganti camilan dengan buah-buahan segar. Olahraga seperti work out, flying yoga, dan pilates dapat menjadi pilihan. Selamat mencoba!

 

 

Post a comment for "Rahasia Sukses Diet Sehat Cepat Ala Personel Blackpink"