Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman mengatasi masuk angin


Pengalaman mengatasi masuk angin pernah dialami semua orang tak terkecuali kami. Masuk angin yang berlebihan bisa menyebabkan angin duduk dan berujung akhir pada serangan jantung. Oleh karena itu, kami memiliki pengalaman yang bisa dibagikan kepada para responden supaya tidak memperburuk keadaan dan kembali sehat 100%. Kami berharap metode ini bisa menjadi salah satu cara solutif yang efektif dan efisien menjadi pola sehat.

Apabila Anda masuk angin dapat menimbulkan masalah yang tidak sedikit. Adapun kami sajikan daftar penyakit yang muncul : (1) angin duduk ; (2) influenza ; (3) pegal – pegal ; dan (4) panas dalam. Masuk angin ini bisa Anda atasi secara baik asalkan konsisten menjaga fisik dan stamina plus konsumsi vitamin C setiap hari. Namun apakah aspek tersebut sudah memadai atau jauh dari kata memadai ? Ikuti terus prosedur sehat ini !

Kiat – kiat Mengatasi Masuk Angin

Sebelum masuk ke masuk angin, maka cobalah Anda cermati aktivitas yang dilakukan selama 1 hari penuh. Dari aktifitas pagi sebagai start dan aktifitas malam sebagai end. Dari sanalah Anda harus formulasikan dan tuntaskan. Maksudnya adalah kegiatan selama 1 hari penuh berpotensi tinggi memicu masuk angin mengenai tubuh Anda. Berikut ini disajikan step by step pengobatan mengatasi supaya Anda cepat pulih dan cepat sehat kembali :
masuk angin

1. Bawalah baju ganti dalam tas Anda

Meskipun Anda ke kantor membawa mobil dan ruangan ber AC, tidak ada salahnya membawa baju pengganti lebih dari 1 pakaian. Perspektif ini bertujuan mengganti baju yang lembab atau baju yang terlalu lama dipakai. Cara ini efektif untuk mengatasi keringat berlebih dan mencegah keringat diserap ulang oleh tubuh kembali. Lagipula dengan membawa baju pengganti, maka Anda akan terlihat lebih segar dan bersih.

2. Konsumsi Multivitamin

Meminta istri untuk membelikan obat multivitamin 500 mg – 800 mg merupakan salah satu upaya efektif untuk mencegah masuk angin. Tentunya kalau Anda bekerja terlalu malam, maka stamina dan tenaga Anda akan terkuras. Kalau sudah lelah, potensi untuk masuk angin cukup tinggi. Hadirkan multivitamin dan konsumsilah supaya Anda terhindar dari penyakit masuk angin.
Sekilas pengalaman kami ini sederhana dan begitu mudah. Namun dibalik kemudahan ini terdapat kekuatan yang tidak hanya bisa menyembuhkan tapi juga bisa mencegah masuk angin merasuki tubuh Anda. Namun semuanya kembali berpulang kepada Anda, mau dijalankan atau tidak ?

3. Minum air hangat

Mengkonsumsi air hangat setiap waktu merupakan produk yang dibutuhkan oleh tubuh dan menghasilkan banyak manfaat. Tentunya ini akan efektif apabila Anda mayoritas bekerja di kantor dan tempat berAC. Suasana dingin memerlukan air hangat untuk membuat tubuh tidak larut dalam kedinginan melainkan menghangatkan tubuh supaya segar kembali. Dengan kondisi badan yang hangat maka niscya bisa mencegah masuk angin terulang kembali.

Pengalaman ini merupakan pribadi kami. Kami bagikan kepada Anda supaya tidak terlalu sakit dan bisa bekerja kembali. 3 (tiga) poin di atas bukanlah perkara sulit untuk dijangkau melainkan item – item mudah. Ingat apabila Anda sakit, meskipun hanya masuk angin biasa pasti menjadi beban pikiran. Pencegahan lebih baik daripada pengobatan.

Ingatlah, kesehatan itu adalah investasi hidup. Tentunya investasi disini bermakna suatu bentuk sehat yang dipakai berulang – ulang dan setiap hari. Namun kesehatan juga membutuhkan perawatan, pemeliharaan, dan biaya hidup yang optimal. Masuk angin bisa dicegah asalkan konsisten menjalankan prosedur sehat.

Post a comment for "Pengalaman mengatasi masuk angin"