Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langsing dan Sehat Ala Hughes

Langsing dan Sehat Ala Hughes - Untuk mereka yang sedang berusaha diet dalam rangka menurunkan berat badan pasti tau lah rasanya. Perasaan tersiksa karena harus menahan lapar dalam jangka waktu tertentu demi tercapainya tujuan diet. Belum lagi ketika jadwal makan tiba, yang terjadi adalah kurangnya nafsu makan. Mengapa justru ketika tiba waktu makan selera makan justru hilang? Ya karena biasanya menu diet itu kurang enak di lidah. Makanan yang enak-enak, berlemak, dan ramah di lidah tidak termasuk dalam menu diet.

Itulah sebabnya banyak orang yang gagal diet. Mereka hanya mampu menjalani awal-awal proses diet sampai pertengahan. Kebanyakan mereka tidak kuat karena lidah menuntut makanan yang enak harus masuk dalam mulut terlebih dahulu sebelum dicerna oleh lambung. Selain itu rasa lapar yang menyiksa juga karena porsi makan yang jauh dikurangi bisa membuat para pelaku diet menjadi stress. Karenanya banyak yang akhirnya memilih cara cepat yaitu menggunakan obat pelangsing.

langsing dan sehat
langsing dan sehat

Sayangnya, obat pelangsing di pasaran cukup banyak yang berbahaya. Ada efek yang langsung dirasakan saat mengkonsumsi. Ada juga yang terkadang efeknya baru muncul beberapa tahun kemudian. Bahkan ada atlet rugby pria tewas karena mengkonsumsi pil diet yang dibelinya di online shop. Ternyata pil itu mengandung zat berbahaya yang biasa terkandung dalam pestisida. Yang cukup mengkhawatirkan ternyata banyak di pasaran beredar obat diet dengan kandungan yang sama. Namun salah seorang public figure Indonesia berhasil lho menjadi langsing dan sehat tanpa tersiksa rasa lapar.

Ya dia adalah Dewi Hughes, seorang presenter yang cantik, cerdas, juga seorang pendidik ini memperkenalkan program dietnya. Hughes mengklaim bahwa diet yang dilakukannya adalah diet yang bebas dari rasa lapar. Hal yang biasnya membuat para pelaku diet menyerah. Juga menu yang ditawarkan adalah menu yang ramah di lidah terutama lidah Indonesia yang terbiasa dengan cita rasa kaya rempah dan bumbu-bumbu tradisional.

Cara Untuk Bisa Langsing Dan Sehat

Kunci Keberhasilan Langsing dan Sehat

Bagaimana proses langsing dan sehat tanpa kelaparan ala Dewi Hughes? Hughes sendiri berhasil mengurangi bobot tubuhnya dari 150 kg menjadi 75 kg hanya dalam waktu 10 bulan. Menurut Hughes hal utama yang harus dilakukan pertama kali adalah meluruskan niat melakukan diet.  Diet yang benar dan biasanya sukses adalah jika diniatkan ingin mengapai sehat, bukan hanya ingin berat badan turun. Menurutnya lagi, menyusutnya berat badan hanya menjadi bonus yang didapat setelah menjalani diet ini.

Menu Langsing dan Sehat Hughes

Kemudian aturan-aturan yang harus diikuti dalam diet ala Hughes ini cukup mudah. Hughes mengganti nasi sebagai sumber karbohidrat dengan umbi-umbian seperti kentang, ubi, singkong, dan lain-lain. Hughes menekankan tentang diet kenyang adalah dengan memakan real food yaitu makanan yang dikonsumsi tanpa banyak melalui proses pengolahan. Semakin sedikit pengolahan maka akan semaikin baik. Pemasakan berlebih menyebakan nutrisi yang dibutuhkan tubuh justru habis saat proses masak berlangsung. Say no juga deh pada makanan kemasan

Metode langsing dan sehat ini juga melarang konsumi gorengan dan makanan yang sudah dihangatkan. Minuman jus buah dipadu dengan cita rasa khas Indonesia seperti jahe, kapulaga, kunyit, dan aneka rempah lainnya  membuat lidah bergoyang. Segar sekali. Nah untuk jus biasanya Hughes membuatnya dalam porsi besar, setidaknya setengah liter sekali konsumsi. Itu karena banyak cairan  harus masuk tubuh. Cairan terutama air putih dan kandungan air pada jus buah merupakan sahabat terbaik bagi tubuh.

Diet langsing dan sehat tanpa kelaparan ini sangat cocok untuk orang Indonesia yang terbiasa makan dalam porsi besar. Hughes menyarankan bila terasa lapar maka dapat dibantu dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Wah, rasanya enak sekali diet ala Dewi Hughes ini. Bagaimana, apakah anda tertarik mencoba membuat tubuh anda lebih sehat dengan bonus berat badan kembali ideal? Selamat mencoba dan rasakan sendiri manfaatnya.

 


Post a comment for "Langsing dan Sehat Ala Hughes"