Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu


Inilah 5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu. Untuk memiliki badan yang ideal banyak proses yang harus dilewati, semisal dengan olahraga dan diet. Memang tidak instan untuk mengejar itu semua, namun dengan tekad yang kuat semua pasti akan tercapai. Terkadang banyak orang yang masih saja menginginkan proses yang instan dalam membentuk tubuh ideal. Baik melalui operasi sedot lemak atau mengonsumsi obat – obatan pelangsing yang masih diragukan khasiatnya.

Padahal kalau kita berbicara lebih jauh cara – cara tersebut banyak memberikan dampak negatif bagi kesehatan tubuh. Maka dari itu kita perlu hati – hati dan selektif dalam menentukan cara untuk mengurangi kadar kalori di dalam tubuh. Lebih baik gunakan cara yang alami, karena banyak memiliki manfaat yang positif. Tidak hanya lemak yang di dalam tubuh berkurang, kita juga mendapatkan tubuh yang sehat. Pada artikel kali ini kami akan mengulas berbagai cara cepat untuk mengurangi berat badan.

Berikut Cara Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Semingggu

menurunkan berat badan

Awali Hari Dengan Air Lemon

Cara cepat yang pertama untuk menurunkan berat badan adalah dengan memulai hari dengan meminum air lemon. Ya, air lemon dikenal memiliki kandungan potassium yang dapat meningkatkan massa otot. Dengan begitu lemak yang ada di dalam tubuh akan lebih cepat terbakar. Caranya hanya dengan membelah sebuah lemon dan kemudian peras airnya, setelah itu dapat Anda konsumsi.

Kosongkan Waktu Untuk Berolahraga

Jika Anda menginginkan tubuh yang ideal, maka kamu harus mulai rajin berolahraga. Tetapi jika Anda mager alias malas gerak impian tersebut tidak akan pernah tercapai. Banyak sekali jenis – jenis olahraga yang dapat Anda lakukan dengan mudah di rumah. Ya, tidak perlu pergi gym untuk membentuk tubuh yang ideal. Anda dapat melakukan Push Up, Shit Up, Pull Up, dan lain sebagainya.

Kurangi Asupan Karbohidrat

Bukan sebuah rahasia lagi bahwa sumber utama lemak jenuh adalah karbohidrat. Cara paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengurangi makanan – makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Cobalah untuk lebih mengonsumsi sayur –sayuran segar seperti brokoli, kangkung, dan bayam. Bisa juga diganti dengan snack  atau jus buah yang lebih menyegarkan.bagi tubuh.

Kurangi Konsumsi Makanan Olahan

Makanan olahan sangat berbahaya bagi tubuh, walaupun di dalamnya sudah tertera komposisi bahan yang dipakai. Perlu diingat bahwa setiap produk makanan olahan kandungannya tidak sama persis dengan apa yang sudah tertera di bagian depan kemasan. Makanan olahan banyak mengandung zat berbahaya yang dapat mengagalkan diet kita . Kandungan seperti garam dan gula di dalam makanan olahan dapat mengambat proses metabolisme di dalam tubuh. Oleh karena itu lebih baik kurangi saja penggunaannya selama proses diet berlangsung.

Jangan Lewatkan Sarapan

Ketika orang sedang melakukan diet terkadang mereka tidak melakukan sarapan pada pagi hari. Padahal paradgima seperti ini  salah, sarapan pagi sangat penting untuk memulai hari. Karena kita membutuhkan energi untuk melakukan segala aktivitas kita setiap harinya. Jika sedang diet lebih baik ganti sarapan Anda dengan makanan yang rendah kalori, tinggi serat, dan vitamin yang cukup. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk menurunkan berat badan.

Demikian sudah pembahasan mengenai cara cepat untuk menurunkan berat badan dalam seminggu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda.

Post a comment for "Inilah 5 Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu Seminggu"