Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet Yang Benar dan Sehat


Diet Yang Benar dan Sehat. Anda yang memiliki badan gemuk dan tambun tentunya ingin sehat dan langsing. Namun melakukan diet yang benar dan sehat bukanlah perkara mudah. Kami dari bagian obesitas dan diet sehat memiliki penanganan – penanganan yang mungkin cocok buat Anda untuk dijalankan. Metode obesitas dan diet sehat kami sudah teruji dan ampuh selama bertahun – tahun terhadap para pasien yang mengalami kegemukan berlebih.

Mengurangi berat badan berlebih sebaiknya harus dilakukan secara berkala, konsekuen, dan konsisten. Apabila tidak dilakukan sedini mungkin, maka akan menimbulkan beberapa masalah yang timbul, misalnya :
  1. susah bergerak
  2. memicu penyakit diabetes
  3. penyempitan pembuluh darah
  4. penyempitan jantung
  5. dan berbagai penyakit lainnya

Panduan diet yang benar dan sehat

Kami akan memandu Anda untuk melakukan poin – poin kesehatan yang efektif mengurangi obesitas dan memaksimalkan diet sehat. Penting bagi Anda untuk mengikuti, mematuhi, dan mentaati panduan yang kami berikan dan pasien yang bersangkutan melakukan kontrol kesehatan seminggu sekali. Adapun panduan diet yang benar dan sehat disajikan sebagai berikut :

1. Makan Malam dimulai tepat pukul 16.00

diet yang benar dan sehat
Mungkin Anda bersama keluarga mulai makan malam sekitar pukul 18.00 – 20.00. Apabila aspek ini sudah menjadi kebiasaan dan tradisi, maka mulai besok rubahlah jam makan malam menjadi pukul 16.00. Apabila pola makan malam pukul 16.00 ini dilakukan terus – menerus, maka tingkat kegemukan akan berkurang selama 12 jam ke depan untuk setiap harinya.

2. Hindari makanan mengandung karbohidrat dan lemak tinggi

Usahakan tingkatkan makan sayuran dan buah – buahan daripada karbohidrat dan lemak. Memang sekilas upaya ini seperti vegetarian, namun apabila dikonsumsi minimal 7 hari, maka proses pembakaran lemak secara alami pasti terjadi. Bentuk seperti ini wajib dijalankan supaya obesitas yang Anda alami bisa bisa menurun secara bertahap. Ini merupakan salah satu dinamika diet yang benar dan sehat.

Tentunya proses diet yang benar dan sehat memiliki program tersendiri yang berbeda – beda sesuai kebutuhan penderita obesitas itu sendiri. Apabila para pasien obesitas serius ingin memulihkan kondisi fisiknya, maka ikutilah prosedur kesehatan ini secara ketat dan disiplin. Anda pun harus memiliki target ke depannya, berapa lama obesitas harus dapat diakhiri.

3. Berolahraga teratur selama 30 menit

Kami menyarankan Anda untuk berolahraga secara teratur selama 30 menit dimulai pukul 05.30 pagi – 06.30 pagi. Olahraga pagi merupakan salah satu bentuk olahraga yang terbaik dimana pembakaran lemak terjadi begitu cepat. Pembakaran lemak saat olahraga pagi hari lebih baik dari pada poembakaran lemak saat olahraga sore hari. Metode olahraga ini masuk dalam salah satu agenda diet yang benar dan sehat.

Penelitian kami di bidang obesitas dan diet sehat terus berkembang dari waktu ke waktu. Ini kami buktikan dari banyaknya pasien obesitas yang sudah mengalami penyembuhan dan pemulihan dari kondisi fisik sebelumnya menjadi kondisi yang lebih sehat dan langsing. Kami memiliki target untuk pasien obesitas akan mengalami perampingan selama 6 bulan lebih.

Prinsip obesitas adalah kegemukan yang berlebih dan tidak sewajarnya. Salah satu penyebab lain adalah konsumsi cemilan yang terlalu tinggi. Oleh karena itu, mengikuti program diet yang benar dan sehat merupakan salah satu program kunci. Harapan ke depan, istri dan Anda beserta keluarga dapat menikmati kebersamaan dan keindahan serta kenikmatan yang Tuhan berikan.

Post a comment for "Diet Yang Benar dan Sehat"

Berlangganan via Email