Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet Sehat Tanpa Olahraga Dengan Mengganti Konsumsi Karbohidrat Nasi Putih Dengan Beras Hitam

Diet Sehat Tanpa Olahraga Dengan Mengganti Konsumsi Karbohidrat Nasi Putih Dengan Beras Hitam. Semakin sadar seseorang untuk memikirkan kesehatan tubuhnya di imbangi dengan adanya pengetahuan karena semakin mahalnya nilai kesehatan bagi seseorang. Semua hal yang berhubungan dengan kesehatan adalah sesuatu yang sangatlah penting. Jika dapat segera dicegah kenapa harus menunggu timbulnya masalah. Apalagi masalah berat badan sangat sensitif memang bagi sebagian besar orang. Seperti kita tahu jika kelebihan berat badan akan memicu timbulnya penyakit.

diet sehat tanpa olahraga

Banyak program diet yang dapat dilakukan bagi seseorang yang ingin menurunkan berat badan. Satu rekomendasi diet sehat dengan mengganti konsumsi karbohidrat nasi putih dengan beras hitam. Beras hitam sangat kaya akan manfaat yang didapat, selain gizi yang seimbang banyak vitamin dan mineral yang terkandung di dalam beras hitam ini yang menjadikan beras hitam pilihan bagi sebagian besar orang. Selain rasannya yang pulen dan wangi beras hitam juga baik dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet.

Beras Hitam Alternatif pengganti Nasi Putih Sebagai Sumber Karbohidrat Diet Sehat Tanpa Olahraga.

Dengan melihat banyaknya program diet dan jenis makanan yang baik bagi Anda yang sedang diet, beras hitam dapat dijadikan pilihan untuk mengganti konsumsi nasi putih selama menjalankan program diet. Mengapa demikian? Simak alasannya diet sehat tanpa olahraga dengan menggunakan beras hitam sebagai berikut.

Kandungan Antioksidan Tinggi

Dengan kandungan antioksidan tinggi terkandung dalam beras hitam, banyak sekali yang di dapat dengan mengkonsumsi secara teratur. Anda akan merasakan berbagai manfaat yang ada dalam kandungan beras hitam tersebut. Antioksidan sangat diperlukan dalam tubuh kita, tidak hanya untuk menanggkal radikal bebas, antioksidan juga berfungsi untuk menguatkan daya tahan tubuh pada seseorang. Dengan kandungan antioksidan inilah beras hitam dipercaya sebagai salah satu beras ajaib yang banyak menjadi pilihan bagi pejuang diet.

Kandungan Vitamin dan Mineral Yang Beragam

Vitamin dan mineral yang terkandung dalam beras hitam sudah tidak dapat diragukan lagi. Mulai dari vitamin E, B1, B2, B3, B6, Magenesium, fosfor dan Zinc semua kandungan ini bisa Anda dapatkan hanya dengan mengkonsumsi beras hitam sebagai pengganti karbohidrat diet Anda. Ini sangat baik untuk pemenuhan gizi pada saat menjalankan program diet sehat tanpa olahraga, jangan sampai walaupun sedang menjalankan diet keseimbangan gizi pada tubuh Anda tidak terjaga ini juga akan membawa pada kekurangan gizi yang akan memicu pada keadaan gizi buruk.

Menyehatkan Jantung

Sekarang ini penyakit jantung merupakan momok yang sangat ditakuti oleh beberapa orang. Tidak hanya orang tua banyak di usia yang produktif juga memiliki riwayat penyakit jantung. Sebenarnya penyakit jantung bisa dicegah dengan mengendalikan pola makan. Manfaat beras hitam bagi jantung karena dalam beras hitam mengandung zat antosianin fitokimia yang berperan menghambat kolesterol jahat yang bisa menyebabkan penyakit jantung.

Melancarkan Sistem Pencernaan

Karena banyaknya kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam beras hitam juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Kandungan serat yang tinggi ini mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan. Beberapa orang memang mempunyai masalah dengan sistem pencernaan saat menjalanakan program diet sehat tanpa olahraga. Mengkonsumsi beras hitam secara rutin mampu mengatasi sistem pencernaan yang bermasalah, dengan rutin mengkonsumsi beras hitam masalah pencernaan akan teratasi.

Banyak sekali bukan manfaat kenapa beras hitam disarankan sebagai pengganti karbohidrat bagi Anda yang sedang menjalankan program diet sehat tanpa olahraga. Kandungan mineral dan vitamin dapat memenuhi gizi dalam tubuh yang dibutuhkan saat diet. yakin tidak tertarik untuk mencoba beras hitam ini? Selain berat badan yang turun mineral dan vitamin yang ada pada tubuh juga akan terpenuhi saat Anda menjalankan program diet. 

Post a comment for "Diet Sehat Tanpa Olahraga Dengan Mengganti Konsumsi Karbohidrat Nasi Putih Dengan Beras Hitam"