Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diet Sehat Cepat Ala Kate Middleton

Diet Sehat Cepat Ala Kate Middleton– Tahu Kate Middleton, kan? Calon ratu Inggris, istri Pangeran William. Seorang ibu yang cantik jelita. Cerdas dan lembut keibuan. Meskipun sudah memiliki tiga orang anak, namun Kate terlihat langsing dan selalu bugar. Tentunya hal ini bisa membuat ibu-ibu menjadi iri. Ibu-ibu sejagat raya berjuang untuk menurunkan berat badan agar dapat tetap cantik langsing meskipun sudah melahirkan. Well, mau tahu nggak rahasia tubuh langsing dan singset ala Kate Middleton? Yuk, sama-sama kita simak perjuangannya sehingga terlihat gak malu-maluin mendampingi suaminya.

Rahasianya adalah pada diet yang dilakukan oleh Kate Middleton. Diet ini sebenarnya merupakan hasil penelitian dari seorang pakar kesehatan bernama Dr. Pierre Dukan. Penelitiannya gak tanggung-tanggung lho selama 35 tahun dan terus dilakukan penyempurnaan. Diet ini berdasarkan nama penemunya, kini dikenal dengan nama diet Dukan. Disebut-sebut sebagai diet yang populer di Prancis dan membuat perempuan-perempuan Prancis terlihat langsing meskipun mereka tidak melakukan gym mati-matian setiap hari. Juga tidak perlu menahan rasa lapar yang berlebihan.

Diet sehat cepat ala Kate Middleton ini memiliki empat fase. Yaitu fase attack, fase cruise, fase konsolidasi, dan fase stabilisasi. Inti dari diet ini adalah banyak mengkonsumsi protein murni tanpa lemak dan ditambah sayuran. Boleh-boleh saja makan dengan porsi besar. Asalkan yang diasup termasuk ke dalam daftar makanan yang telah ditentukan. Juga hanya perlu tambahan berjalan kaki setiap hari cukup 20 menit.

Diet sehat cepat
Diet sehat cepat

Fase-Fase dan Aturan Diet Ala Kate Middleton

Fase attack dan fase cruise

Fase pertama yaitu fase attack menekankan pada konsumsi protein murni yaitu berbagai daging tanpa lemak. Perlu diperhatikan yang dilarang adalah daging angsa, daging bebek, daging sapi dan kambing yang berlemak. Asupan karbohidrat ditekan seminimal mungkin. Sedangkan fase berikutnya yaitu fase cruise adalah penambahan fase attack dengan sayuran. Sayuran yang dibatasi karena kandungan karbo dan zat gula. Disebutkan sayuran ini berefek memperlambat proses penurunan berat badan. Fase ini dilakukan selama kurang lebih seminggu setelah melakukan fase pertama.

Fase konsolidasi dan fase stabilisasi

Pada fase konsolidasi diet sehat cepat ala Kate ini, adalah fase mempertahankan berat badan di angka yang ideal. Menu yang dizinkan adalah semua makanan pada fase attack dan fase cruise. Buah kecuali pisang, anggur, ceri, dan alpukat. Keju cukup 2 iris per hari. Roti gandum 2 iris. Karbo (nasi, kentang, gandum) 280 gram = 2 porsi seminggu. Yang terakhir adalah fase stabilisasi dimana pada fase itu, tidak ada pantangan makan. Namun, satu kali dalam seminggu wajib melaksanakan diet pada fase attack dan harus dilakukan seumur hidup. Olahraga naik tangga atau jalan kaki 20 menit. Mengkonsumsi 3 sendok makan dedak gandum setiap harinya.

Itulah 4 fase diet sehat cepat ala Kate Middleton. Kate terlihat langsing dan selalu tampil paripurna kan. Bagaimana, apakah kamu mau mencoba melaksanakan diet seperti yang dilakukan oleh calon ratu Inggris ini? Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih segar dan menambah rasa percaya diri kamu. Bonus sehat juga dong ya. Tidak perlu khawatir karena diet ini bukan diet yang membuat diri merasa kelaparan. Diet ini mengizinkan makan sepuasnya lho asalkan menunya tidak keluar dari yang telah ditentukan. Asik juga, ya.


Post a comment for "Diet Sehat Cepat Ala Kate Middleton"