Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cewek Dan Keinginan Diet Sehat Alami Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga

Cewek Dan Keinginan Diet Sehat Alami Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga -  Cewek memang agak rumit. Pengennya diet tetapi hobinya ngemil yang berat-berat. Terang bulan, martabak telor, kue balok dan beragam ‘cemilan’ lain yang kalorinya tinggi. Saat ditanya kapan olahraganya, dijawab besok dan besoknya lagi. Sehingga muncullah beragam cara diet ektrim yang katanya bisa memberikan hasil cepat. sayangnya, risiko yang mengintai pun mengerikan. Padahal ada banyak cara diet cepat tanpa menyiksa dan juga memberikan hasil yang signifikan di minggu pertama.

Kabar baiknya lagi, pola diet tersebut tidaklah berlu melakukan banyak cara. Cukup mengatur pola makan dan memilih jenis makanan yang hendak dimasukkan ke tubuh. Kerennya lagi, tidaklah perlu menghitung kalori dan lain sebagainya, cukup ubah pola pikir, makan sebelum kenyang dan batasi apa yang masuk ke dalam tubuh. Penasaran? Yuk simak dalam ulasan berikut ini.

Diet sehat alami dalam 1 minggu tanpa olahraga


Tips Pola Makan Diet Sehat Alami Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga

Minum Air Putih

Diet sehat alami dalam 1 minggu tanpa olahraga bisa cepat terlihat hasilnya jika rajin meminum air putih. Telah lama diketahui khasiat air putih dalam menyehatkan tubuh. Air putih juga mampu melancarkan proses metabolisme tubuh. Sehingga, lemak dan racun di tubuh dibuang melalui air kencing, keringat dan kotoran. Dengan minum air putih minimal 2 liter setiap hari atau minimal 8 gelas sehari. Minum 3 gelas ketika lapar pada jam 9 pagi dan 3 sore. Karena, pada jam tersebut sebenarnya tubuh bukan memberikan sinyal lapar, melainkan sinyal haus.

Buah dan Sayur

Buah dan sayur kaya akan serat. Memakan buah dan sayur setiap hari membantu melancarkan proses pencernaan. Sehingga, kotoran tak akan sempat menumpuk di tubuh dan membuat perut buncit. Memakan buah dan sayur, baik dilakukan sebelum makan ketika menjalani progam tips diet  Buah dan sayur yang mudah dicerna dalam tubuh akan membuat makanan di atasnya ikut tercerna dengan zat dari sayur dan buah tersebut. Sehingga, makanan yang dimakan akan mudah tercerna seperti buah dan sayur. Adapun buah dan sayur yang baik dikonsumsi saat diet adalah buah dan sayur berkalori rendah.

Minum Air Jeruk Lemon

Lemon merupakan senyawa peluntur lemak yang sangat efektif. Selain itu, lemon juga dapat menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh. Sehingga tidak heran jika resep diet sehat alami dalam 1 minggu tanpa olahraga ini disarankan untuk kosumsi air lemon. Caranya yaitu dengan melarutkan perasan 2 buah lemon dengan segelas air hangat. Diminum pagi sebelum makan. Bagi penderita magh, tidak perlu khawatir penyakitnya akan kambuh. Karena, air lemon dengan air hangat serta madu, tidak memicu asam lambung naik.

Mengunyah Makanan Secara Perlahan

Ada kecendrungan makan sambil diburu waktu membuat makanan tidak terkunyah dengan baik dan tidak lembut saat masuk ke lambung. Hal inilah yang akhirnya menyebabkan kelebihan berat badan. Mengunyah makanan secara perlahan membantu otak merespon sinyal dari lambung bahwa lambung telah terisi penuh. Sangat tepat dilakukan bila sedang melakukan, karena dapat menekan nafsu makan. Selain itu, hal tersebut meminimalisir masuknya gas ke dalam lambung yang menyebabkan perut kembung.

Makan Dalam Piring Kecil

Piring ukuran kecil ternyata membantu mensugesti pikiran untuk tidak mengambil makanan dalam jumlah banyak. Oleh karena itu, cara diet sehat alami dalam 1 minggu tanpa olahraga selanjutnya adalah gunakan piring kecil saat mengambil makanan yang tidak baik untuk tubuh. Sebaliknya agar tips diet ini konsisten, gunakan piring besar untuk mengambil makanan yang bermanfaat untuk tubuh. Khususnya, makanan yang dapat membantu program diet seperti buah, sayur, dan makanan yang mengandung protein.

Demikian ulasan mengenai diet sehat alami dalam 1 minggu tanpa olahraga, agar tubuh tetap bugar dan sehat dengan berat badan ideal. Selamat mencoba.

 

 


Post a comment for "Cewek Dan Keinginan Diet Sehat Alami Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga"