Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beras Hitam Baik Untuk mendukung Program Diet Sehat Tanpa Obat

Beras Hitam Baik Untuk mendukung Program Diet Sehat Tanpa Obat. Dalam pemilihan jenis karbohidrat yang baik bagi menu diet tidak ada salahnya jika Anda memilih beras hitam sebagai salah satu alternative pengganti nasi putih. Memang jika dilihat dari harga yang ditawarkan beras hitam ini memiliki harga 2 kali lipat dari beras atau nasi putih namun jika dilihat dari kandungan mineral dan manfaat yang di terima juga banyak. Selain kaya vitamin dan mineral beras hitam juga di dipercaya sebagai salah satu jenis makanan karbohidrat yang dapat mencegah karbohidrat.

Dengan manfaat yang segudang ini menjadikan beras hitam sebagai alternative karbohidrat yang dapat membantu proses penurunan berat badan dengan maksimal. Banyak yang di dapat dari mengkonsumsi beras hitam ini serat yang terkandung dalam beras hitam mencapai 3,5 lipat dari beras putih biasa. Dengan tingginya kandungan serat dalam tubuh ini juga memberikan manfaat akan membuat lama proses pencernaan dalam tubuh dan membuat kadar gula darah yang stabil. Rendahnya kadar gula yang terkandung dalam beras hitam ini juga dapat mencegah dari penyakit diabetes.

diet sehat tanpa obat

Banyak sumber karbohidrat yang dapat dijadikan alternative makanan untuk dikonsumsi bagi para pejuang diet sehat tanpa obat yang tentunya banyak mengandung mineral dan vitamin yang sangat cocok dijadikan pilihan. Selain tingginya serat yang terkandung didalamnya beras hitam juga merupakan sumber pangan karbohidrat yang dapat mencegah penyakit jantung dan diabetes. Simak beberapa manfaat berikut ini.

Manfaat Sugudang Beras Hitam Untuk Diet Sehat Tanpa Obat

Awet kenyang Lebih Lama

Beras hitam dapat memberikan rasa kenyang lebih lama ini dikarenakan kandungan serat yang ada dalam beras hitam mencapai 3 kali lipat lebih dari beras biasa. Kandungan kadar karbohidrat dalam beras hitam juga lebih sedikit ini yang membuat beras hitam dapat memberikan rasa kenyang lebih lama. Salah satu alasan bagi para pejuang diet untuk mengkonsumsi beras hitam ini juga merasakan bahwa tidak mudah lapar sampai tiba jam makan selanjutnya.

Memenuhi Kebutuhan Zat Besi

Zat besi juga sangat dibutuhkan dalam tubuh apalagi bagi para pejuang diet sehat tanpa obat sebenarnya zat besi ini juga banyak sayur dan buah yang mengandung zat besi, namun tidak ada salahnya jika karbohidrat yang Anda konsumsi juga mengandung zat besi. Kekurangan zat besi juga akan berakibat pada kekurangan darah atau anemia ini yang kadang diderita oleh sebagian pejuang diet. Untuk itu perlu juga mempertimbangkan macam zat dan mineral yang terkandung dalam makanan yang Anda makan

Mempunyai Kandungan Mangan

Salah satu kandungan beras hitam yang baik adalah mangan, mangan adalah salah satu zat yang dapat menangkal radikal bebas yang mungkin saja didapat dari beberapa makanan, polusi dan kemungkinan pola hidup yang kurang sehat. Kandungan mangan dalam beras hitam ini cukup besar untuk itu beras hitam sangat baik disarankan untuk dikonsumsi sehari -hari untuk pejuang diet maupun dikonsumsi seseorang yang tidak sedang menjalankan program diet.

Melancarkan Pencernaan

Manfaat lain dari beras hitam adalah mampu melancarkan sistem pencernaan ini karena dalam beras hitam tekandung banyak serat yang mampu mencegah gangguan pencernaan. Beras hitam juga mampu melancarkan BAB pada Anda yang kadang mengalami masalah ini ketika menjalankan program diet sehat tanpa obat. Sangat menarik bukan dengan mengkonsumsi beras hitam ini berjuta manfaat akan Anda dapatkan.

Dari beberapa manfaat beras hitam diatas dapat disimpulkan jika dengan mengkonsumsi beras hitam ternyata memiliki manfaat yang segudang bagi kesehatan tubuh kita, apalagi bagi Anda yang sedang menjalankan program diet sehat tanpa obat beras hitam ini mampu memberikan solusi karbohidrat pengganti selain nasi putih.

Post a comment for "Beras Hitam Baik Untuk mendukung Program Diet Sehat Tanpa Obat"