Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Buah Yang Sangat Direkomendasikan Bagi Anda Yang Menjalankan Diet Sehat Saat Puasa

Beberapa Buah yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang menjalankan Diet Sehat Saat Puasa. Kelebihan berat badan memang menjadi masalah disebagian besar orang, namun tidak usah khawatir banyak program diet yang ditawarkan yang memberikan solusi penurunan berat badan pada Anda. Program diet yang dapat dilakukan dengan menggabungkan ibadah bagi ajaran agama Islam adalah dengan bepuasa dan diet sehat yang dapat dilakukan untuk mengontrol makanan yang masuk dalam tubuh.

diet sehat saat puasa

Program diet sehat dengan berpuasa ini juga dirasa sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Selain menyehatkan program diet ini menjadi primadona disebagian orang karena memiliki keunggulan bagi pejuang diet merasa tidak kelaparan karena juga menjalankan ibadah puasa, dan tentunya program diet ini sangat aman dan murah karena tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Anda hanya di tuntut untuk konsisten dan disiplin dalam menjalankannya.

Beberapa Buah Yang Disarankan Untuk Di Konsumsi Bagi Pejuang Diet Sehat Saat Puasa

Banyak sebenarnya bahan makananan khususnya buah-buahan yang dapat digunakan atau dikonsumsi untuk menunjang program diet sehat saat puasa. Banyak jenis buah yang kaya akan serat dan protein yang dapat memberikan vitamin dan kelengkapan gizi bagi makanan yang kita konsumsi diantaranya adalah sebagai berikut

Alpukat

Siapa yang tidak kenal buah satu ini, alpukat merupakan buah yang baik sebagai pengganti makanan atau pendamping makanan pada Anda yang sedang melakukan program diet. alpukat juga merupaka sumber karbohidrat yang baik dan rendah akan lemak. Anda dapat mengkonsumsi alpukat pada saat buka puasa baik dimakan langsung maupun dibuat jus. Selain memberikan rasa kenyang alpukat ini juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi seseorang yang bosan dengan menu diet atau harus mengganti karbohidrat yang lain.

Pepaya

Siapa yang tidak kenal buah satu ini, papaya merupakan buah yang dapat dikonsumsi sehari-hari. Bagi sebagian besar dari Anda mungkin tidak banyak yang tahu jika papaya juga sangat baik dikonsumsi untuk orang yang sedang diet. Pepaya dapat di makan pada saat berbuka maupun sahur atau mungkin dapat dibuat sebgai salad dengan dicampur berbagai sayur dan buah yang lain. Selain kaya akan manfaat vitamin A pepaya juga memiliki kandungan serta yang tinggi dapat mencukupi nutrisi Anda saat mejalankan program diet. Pepaya juga merupakan salah satu makanan yang dianjurkan bagi program diet sehat saat puasa.

Pisang

Pisang merupakan makanan merakyat yang kaya akan sumber vitamin dan serat yang bagus bagi kesehatan. Tak jarang banyak para pejuang diet yang menggunakan pisang sebagai salah satu buah wajib yang dapat dikonsumsi sehari -hari. Dalam hal ini pisang juga sangat dianjurkan bagi orang yang sedang menjalankan puasa dengan diet. Manfaat lain dari pisang adalah mampu melancarkan saluran pencernaan. Harganya yang murah membuat pisang juga mendapat tempat dihati para penikmat buah.

Apel

Apel merupakan buah yang sudah umum ditemui sehari-hari. Kandungan vitamin C dan seratnya yang baik bagi kesehatan dan apel juga dapat digunakan sebagai makanan pelengkap pada program diet sehat saat puasa. Selain mudah ditemukan sudah barang tentu apel ini masih terjangkau harganya. Hal ini lah yang menjadikan apel sebagai salah satu buah primadona bagi sebagian kalangan yang sedang melakukan program diet.

Dari beberapa daftar buah diatas buah manakah yang menjadi buah favorit Anda? Pastinya semua buah baik dikonsumsi sebagai pelengkap serat yang dapat digunakan untuk memenuhi nilai gizi pada makanan yang kita makan, hal ini juga dapat menunjang program diet sehat saat puasa akan berjalan dan dapat memberikan hasil yang maksimal.

Post a comment for "Beberapa Buah Yang Sangat Direkomendasikan Bagi Anda Yang Menjalankan Diet Sehat Saat Puasa"